web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Nurul Arifin Siap Maju di Pilwalkot Bandung 2018
    net Nurul Arifin

    Nurul Arifin Siap Maju di Pilwalkot Bandung 2018

    JuaraNews, Bandung - Politisi Partai Golkar Nurul Arifin menyatakan siap maju sebagai calon wali kotya dalam Pemilihan Wali Kota Bandung (Pilwalkot) 2018.

    Mantan artis ini mengatakan, untuk maju memperebutkan kursi wali kota Bandung periode 2018-2013 tersebut, dirinya diutus oleh Ketua Umum dan Sekjen DPP Partai Golkar untuk melakukan sosialisasi kepada tokoh dan masyarakat Kota Bandung.

    "Saya dapat tugas dari ketua umum, dan Pak Sekjen untuk sosialisasi di Kota Bandung," kata saat menghadiri open house Gubernur Jabar Ahmad Heryawan di Gedung Pakuan, Jalan Oto Iskandardinata Kota Bandung, Minggu (25/6/2017).

    Nurul mengalku dirinya melakukan sosialisasi untuk melihat peluang menang dalam Pilwalkot Bandung jika dirinya maju sebagai calon Wali Kota. "Insyaallah akan menggunakan segala networking (jaringan). Saya sekolah sampai SMA di Bandung. Saya akan memaksimalkan seperti temen gaul (untuk sosialisasi pencalonan Pilwalkot)," ucap wanita asal Cicadas Kota Bandung ini.

    Jika nantinya terpilih sebagai kandidat calon wali kota, Nurul mengaku akan meneruskan program-program yang telah dikerjakan Wali Kota Bandung saat ini Ridwan Kamil. Karena, apa yang telah dilakukan Emil, tinggal melanjutkan dan melengkapi apa yang menjadi kekurangan pembangunan Kota Bandung.

    "Saya ingin meneruskan apa yang dikerjakan Pak RK (Ridwan Kamil), kemudian kalau juga ada yang harus dilengkapi akan melengkapi itu semua," katanya

    "Kalau Bandung udah bagus. Di bawah Ridwan Kamil berkembang pesat, kesenian berkembang. Kalau saya maju, saya akan melanjutkan apa yang telah dikerjakan. Bandung jadi kebanggaan warganya, itu yang sekarang kami rasakan," tandasnya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Siapkan 2 Kader, Hanura Bidik Posisi Bandung 2
    Hanura Usung Deny Zaelani di Pilwalkot Bandung
    Tak Jadi Diusung Demokrat, Yossi Legawa
    Susul Demokrat,Nasdem Rekomendasikan Yossi Irianto
    Yana Mulyana Siap Dampingi Oded di Pilwalkot
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

      Advertisement On Google