web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Selama Ramadan dan Lebaran, Jabar Kondusif
    tribunnews Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bambang Purwanto

    Selama Ramadan dan Lebaran, Jabar Kondusif

    JuaraNews, Bandung - Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bambang Purwanto mengungkapkan selama Bulan Suci Ramadan dan perayaan Idul Fitri 1438 Hijriah situasi wilayah Jabar aman dan kondusif.

    Bambang menegaskan, jajaran Polda Jabar betekad menjaga keamanan di wilayah Jabar selama pengamanan Ramadan dan Idul Fitriakan.

    "Setelah ini, saya lanjut ke lapangan untuk bertugas mengamankan, alhamdulilah sampai hari ini, seluruh daerah di Jawa Barat aman," kata Bambang seusai melaksanakan salat Idul Fitri di Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Minggu (25/6/2017).


    Menurutnya, seluruh daerah di Jabat menjadi fokus untuk pengamanan dari jajaran Polda Jabar. Bambang sendiri lebih dulu meninggalkan lapangan Gasibu beserta rombongan Gubernur Jabar untuk melanjutkan tugas pengamanan dan memantau kondisi Jabar

    "Kami akan tetap memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berlebaran, markas komando dan markas kesatuan agar semua kondusif," tandasnya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Wacana Pembentukan Sumedang Barat Menguat
    Mayat Misterius Ditemukan di Perkebunan Teh
    Rem Blong, Truk Seruduk Motor Ibu dan Anak Tewas
    Tersangkut Jaring Saat Melaut Nelayan Tewas
    Pedagang Tolak Tempati Pasar Modern Limbangan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.