web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Meresahkan, Puluhan Juru Parkir Liar Diamankan
    net

    Meresahkan, Puluhan Juru Parkir Liar Diamankan

    JuaraNews, Tasikmalaya - Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya Kota mengamankan puluhan juru parkir liar yang menjamur di beberapa titik di Kota Tasikmalaya, Kamis (22/6/2017). Pasalnya para juru parkir liar tersebut kerap meresahkan warga.

    Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol Mujianto menyebutkan, berhasil mengamankan sebanyak 33 orang juru parkir liar di kawasan Jalan Pasar lama di depan area pusat perbelanjaan Matahari dan kawasan Pasar Cikurubuk, Kota Tasikmalaya.

    “Selain mengamankan pelaku, petugas juga berhasil menyita 8 senjata tajam berupa golok dan pisau serta uang tunai Rp 1,5 juta dari para juru parkir liar itu,” sebutnya.

    Penangkapan para juru parkir liar ini berawal dari laporan masyarakat yang merasa resah dengan keberadaan mereka yang kerap memaksa uang parkir kepada warga yang berbelanja untuk kebutuhan lebaran.

    Para juru parkir liar ini dianggap telah meresahkan, karena memungut uang parkir yang cukup besar yakni Rp 5.000 untuk motor dan Rp 10.000 untuk mobil. Selain itu, para juru parkir liar memungutnya dengan secara paksa.

    "Mereka memungut uang parkir dengan sedikit memaksa hal itu yang membuat warga resah dan melapor ke peutas," ucapnya.

    Pihaknya akan melakukan pembinaan dan pendataan terhadap mereka. Kemudian setelah itu selanjutnya dipulangkan. Khusus bagi yang kedapatan membawa senjata tajam akan diproses secara hukum. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wali Kota Nilai Pengusaha Angkutan Online Arogan
    PLN Area Cirebon Setiap Bulan Rugi Rp 1,1 Miliar
    Tenggak Eximer 12 Remaja Keracunan dan Dirawat
    5 SD di Sumedang Terkena Proyek Tol Cisumdawu
     Pelaku Pembunuhan Laki Sesama Jenis di Dibekuk
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google