web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Terjatuh, Pemudik Tewas Terlindas Bus di Garut
    net

    Terjatuh, Pemudik Tewas Terlindas Bus di Garut

    JuaraNews, Garut - Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan seorang pemudik asal Kabupaten Bekasi tewas di Kabupaten Garut, Selasa (20/6/2017). Pemudik itu tewas setelah sepeda motor yang dikemudikannya terjatuh di Jalan Raya Bandrek-Lewo, Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut.

    Kanit Laka Lantas Polres Garut Ipda Hilman Nugraha mengatakan, korban diketahui bernama Muhana (63) yang mengendarai sepeda motor matic nomor polisi B 4488 HC dan tercatat sebagai warga Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi. "Korban tewas di lokasi akibat terlindas,” ucapnya.

    Peristiwa itu bermula ketika Muhana datang dari arah Bandrek menuju ke arah Lewo, berusaha mendahului bus, sekitar pukul 12.00 WIB. Tapi kendaraan korban terjatuh setelah menabrak rambu-rambu yang berada di tengah jalan, hingga akhirnya korban tergilas oleh ban belakang bus.

    "Korban terjatuh ke sebelah kiri jalan kemudian terlindas oleh ban belakang sebelah kanan bus," sambungnya.

    Pihaknya kini telah mengamankan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut untuk penyelidikan lebih lanjut. Diakuinya jika jalur tersebut merupakan kawasan rawan kecelakaan, dari mulai Limbangan hingga Malangbong.

    “Jalur itu cukup banyak dilintasi kendaraan besar seperti bus dengan berbagai jurusan antar kota dalam provinsi maupun antar provinsi,” tandasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Zakat Warga Jabar mencapai Rp236 Miliar
    Aher Imbau Warga Jabar Budayakan Sedekah
    Selama Ramadan dan Lebaran, Jabar Kondusif
    Idul Fitri 2017 Jatuh pada Minggu (25/6/2017)
    Meresahkan, Puluhan Juru Parkir Liar Diamankan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.