web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Polres Kuningan Antisipasi Macet di Jalur Cirebon
    net

    Polres Kuningan Antisipasi Macet di Jalur Cirebon

    JuaraNews, Kuningan - Guna mengantisipasi kemacetan saat arus mudik di jalur Kuningan-Cirebon, Polres Kuningan telah menyiapkan beberapa strategi penanganannya. Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Kuningan Yuldi Yusman didampingi Kepala Satuan Lalu Lintas Pores Kuningan Purwadi.

    “Ketika terjadi kepadatan lalu lintas di ruas jalan Kuningan-Cirebon, kendaraan dari arah Cirebon menuju Kuningan akan dialihkan semua ke jalan-jalan baru Sampora tembus ke Garatengah,” kata Yuldi di sela rekayasa jalan yang berlaku selama masa Operasi Ramadniya 2017.

    Nantinya, kata dia, sampai di Garatengah kemudian dipecah. Tujuan Kuningan kota diarahkan ke kanan dan yang ke Kuningan timur diarahkan ke kiri melalui jalur menuju Kecamatan Ciawigebang. Sebaliknya, ketika arus kendaraan dari Kuningan kota mengarah Cirebon tersendat, sebagian kendaraan dialihkan ke jalan baru Garatengah-Sampora masuk dari Padamenak.

    Pihaknya memprediksi berdasarkan pengalaman pada suasana arus mudik dan balik lebaran Idulfitri sebelumnya, kepadatan arus lalu lintas luar biasa di Jalan Siliwangi Kuningan kota akan terjadi dalam beberapa hari menjelang hari H lebaran.

    “Kepadatan arus lalu lintas di jalur utama Kuningan-Cirebon, diprediksi kembali terjadi dalam beberapa hari setelah hari H Idul Fitri,” tandasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kapolda Jabar Digugat Orang Tua Calon Taruna Akpol
    Zakat Warga Jabar mencapai Rp236 Miliar
    Aher Imbau Warga Jabar Budayakan Sedekah
    Selama Ramadan dan Lebaran, Jabar Kondusif
    Idul Fitri 2017 Jatuh pada Minggu (25/6/2017)
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.