web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Oded Minta Warga Belajar dari Kasus Rohingya
    net

    Oded Minta Warga Belajar dari Kasus Rohingya

    JuaraNews, Bandung - Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial menilai jika muslim Rohingya di Myanmar sering digambarkan sebagai orang-orang yang sering mengalami persekusi. Mereka ditolak di negara sendiri, tidak diterima oleh beberapa negara tetangga, miskin, tak punya kewarganegaraan, dan dipaksa meninggalkan Myanmar. 

    “Penderitaan warga muslim Rohingya atas persekusi menjadi sebuah pukulan dan pelajaran bagi umat muslim di dunia termasuk di Indonesia,” kata Oded, di Masjid Trans Studio Mall Kota Bandung, Selasa (20/6/2017).

    Oleh karena itu dirinya bersyukur dan  meningkatkan kualitas ibadah perlu dilakukan oleh masyarakat muslim yang tinggal di Indonesia. Pasalnya umat muslim di Indonesia bisa hidup rukun berdampingan. Bukan hanya dengan sesama muslim tapi juga dengan umat yang beberda agama lainnya.

    "Secara pribadi saya turut prihatin dan sedih  sebagai seorang muslim melihat saudara saudara kita yang didzalimi. Untuk itu bagi kita muslim yang tinggal di negara yang Insya Allah damai ini perlu membantu saudara kita sebagai bentuk rasa syukur," pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Hadapi Pemilu, PKS Gelar Apel Siaga Kader
    Hanura Belum Putuskan Dukungan di Pilgub Jabar
    PT KAI Minta Masyarakat Waspadai Penipuan
    Megawati Minta Kader PDIP Meningkatkan Kekuatan
    Kodam III Siliwangi Latihan Pengamanan Tamu VVIP
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.