web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Emil Salut Akan Ide Tempat Sampah Bawah Tanah
    net

    Emil Salut Akan Ide Tempat Sampah Bawah Tanah

    JuaraNews, Bandung - Tempat sampah bawah tanah menjadi salah satu ide brilian yang diakui oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Ide itu seperti yang diutarakan warga dalam kontes iuran.id (Inovasi Urang Bandung.

    "Ide tempat sampah bawah tanah itu ide brilian. Itu adalah finalis dari kontes iuran.id 2016," kata pria yang akrab disapa Emil ini.

    Dia menilai jika  buang sampah tinggal buang ke bawah. Tempat sampahnya tidak terlihat jadi tidak menghabiskan ruang. Akan tetapi ide tersebut belum bisa direalisasikan oleh Pemerintah Kota Bandung karena terbentur masalah teknis dan biaya.

    "Untuk saat ini ide brilian itu belum bisa (direalisasikan). Semoga ide ini bisa diterapkan kedepannya oleh Bandung dan kota - kota lainya," sambungnya.

    Seperti diketahui sejak Kemarin masyarakat Bandung sudah bisa untuk registrasi dan menyumbangkan ide, gagasan, dan inovasi dengan tema transportasi melalui website iuran.id. Tanggal  31 Juli 2017 adalah hari terakhir masyarakat untuk dapat menyumbangkan ide dan gagasannya.

    Selain tema transportasi, iuran.id juga menerima ide dan gagasan dengan tema bisnis dan kemiskinan. Namun untuk kedua tema tersebut belum ada penjadwalannya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wings Air Siap Layani Rute Halim-Wiriadinata
    Tenang, Stok Daging Sapi di Kota Bandung Aman
    2.489 Keluarga Dapat Bantuan Pangan Non Tunai
    Aher Didaulat Jadi Khotib Salat Id di Gasibu
    Pemkot Serahkan Pembangunan Kiaracondong ke PT MCP
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      AWAL Ramadan 143 Hijriah jatuh pada Jumat (26/5/2017) malam. Dengan demikian, Sabtu (27/5/2017) umat Islam di Indonesia sudah mulai berpuasa.

      Pilwalkot Bandung