web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Cuti Lebaran, Layanan Publik Tetap Berjalan
    net Sekda Kota Bandung Yossi Irianto

    Cuti Lebaran, Layanan Publik Tetap Berjalan

    JuaraNews, Bandung - Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Bandung akan libur dan cuti Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah mulai Kamis (22/6/2017).

    Namun menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung Yossi Irianto, bagi ASN yang akan melayani masyarakat sistem liburnya akan dilakukan secara bergantian. Dengan demikian, layanan publik kepada warga Kota Bandung tetap akan berjalan kendati memasuki masa libur Lebaran

    “Kalau cuti itu dari Kamis (22/6/2017), jadi insya Allah dari Jumat (23/6/2017) seluruh ASN sudah bisa melaksanakan mudik. Namun, dikecualikan bagi yang sifatnya piket seperti kesehatan, kebakaran dan Satpol PP dan SKPD yang pelayanan publik lainnya nanti akan bergantian," papar Yossi seusai acara buka bersama Jagalembur bersama anak yatim Mesjid Al Ukhuwah Jalan Wastukancana, Kota Bandung, Minggu (18/6/2017). (*)

    Yossi menegaskan, selama libur dan cuti Lebaran, pelayanan publik dari Pemkot Bandung tidak boleh terganggu. Karena itu, kantor-kantor pelayanan publik tetap buka dengan personel yang dijadwalkan libur dan masuknya. "Karena pelayanan publik tidak boleh terhambat,” tandas Yossi. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
     Polda Jabar OTT Pejabat yang Lakukan Pungli
     DPRD Jabar Dorong Reaktivasi Jalur Kereta Lama
    Atasi PKL dan Parkir Liar, Pemkot Gandeng Denpom
    Sopir Ngantuk, Fortuner Tabrak Toko Buku di Braga
    Museum Kota Bandung Segera Dibuka
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Pilwalkot Bandung 2018