web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Lini depan jadi Persoalan Persib di Liga 1
    net Sergio jadi andalan di lini depan Persib

    Lini depan jadi Persoalan Persib di Liga 1

    JuaraNews,Bandung - Kinerja para penyerang di lini depan masih menjadi perhatian Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, hingga Pekan 11 Liga 1 2017 ini.

    Pasalnya, pemain depan yang dimiliki tim kebanggaan bobotoh ini masih belum tampil maksimal. Hal itu bisa terlihat saat Maung Bandung ditaklukkan Barito Putera dengan skor 1-0 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6/2017) lalu.

    Pada pertandingan tersebut, Persib menurunkan Sergio van Dijk sebagai starter. Namun baru 11 menit bermain, pemain naturalisasi keturunan Belanda ini harus ditarik keluar karena mengalami cedera di bagian lutut kiri.

    Posisi pemain berusia 33 tahun ini pun akhirnya digantikan oleh Carlton Cole. Namun masuknya mantan striker West Ham United ini tidak membantu ketajaman tim kebanggaan bobotoh.

    "Tetap lini depan, karena tetap persoalan di kita dari sebelumnya di lini depan, tadi malam saya tempa dua-duanya (Sergio dan Cole) masyarakat bisa menilai seperti apa," kata Djanur di Bandara Huesein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (19/6/2017) setibanya dari Banjarmasin. (*)

    Oleh: novi putri / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pemain tak Lengkap, PS TNI Siap Ladeni Persib
    Lini depan jadi Persoalan Persib di Liga 1
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google