web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Emil Ajak Warga Bandung tak Sia-siakan Waktu
    net Wali Kota Bandung Ridwan Kamil

    Emil Ajak Warga Bandung tak Sia-siakan Waktu

    JuaraNews, Bandung - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengungkapkan, penyebab bangsa Indonesia sering kalah dalam hal, seperti teknologi, pendidikan, dan ekonomi dibanding bangsa lain karena bangsa Indonesia sering menyia-nyiakan waktu.

    Untuk itu, Emil mengajak masyaarakat khususnya warga Kota Bandung untuk tidak menyia-nyiaka waktu, namun mengisinya dengan hal-hal yang positif. "Melalaikan waktu, mengulur-ngulur waktu, menyia-nyiakan waktu adalah hobi kita," ujar Emil dalam acara Kick Off iuran.id di Balai Kota Bandung, Senin (19/6/2017).

    Emil membandingkannya dengan ulama-ulama Islam terdahulu yang sangat produktif setiap harinya. "Mereka (ulama Islam) sepanjang hidupnya bisa menghasilkan puluhan karya. Mereka tidak pernah berhenti menulis," ujar Ridwan kamil

    Dia menyebutkan, ulama Islam terdahulu bisa menulis 15 sampai 20 lembar setiap harinya. Diantaranya adalah Imam Ghazali dan Imam Safi'i

    "Oleh karena itu, untuk Bandung yang lebih baik lagi, mari isi waktu kita dengan memproduksi gagasan. Salah satunya bisa menyumbangkan ide untuk Kota Bandung melalui iuran.id," tandas Emil. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wings Air Siap Layani Rute Halim-Wiriadinata
    Tenang, Stok Daging Sapi di Kota Bandung Aman
    2.489 Keluarga Dapat Bantuan Pangan Non Tunai
    Aher Didaulat Jadi Khotib Salat Id di Gasibu
    Pemkot Serahkan Pembangunan Kiaracondong ke PT MCP
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.