web stats service from statcounter

Hot News

  • PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    • 16 Agustus 2017 | 18:07:00 WIB

    STRIKER Persib Tantan masih belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan kedua di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017).

Inspirasi

    Mobil Terbalik, Satu Pemudik Tewas di Cipali
    net

    Mobil Terbalik, Satu Pemudik Tewas di Cipali

    JuaraNews, Subang - Satu pemudik tewas dan lima lainnya mengalami luka-luka setelah sebuah minibus mengalami kecelakaan di ruas Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Senin (19/6/2017). Kecelakaan itu tepatnya terjadi di kilometer 120 yang masuk wilayah Kabupaten Subang.

    Insiden itu berawal saat mobil mini bus yang ditumpangi pemudik dari Jakarta melaju kencang di Jalur A dari arah Cikopo ke Cirebon. Ketika melintas di KM 120, mobil Suzuki Futura yang di kemudikan Slamet mengalami pecah ban belakang. Akibatnya mobil tak bisa dikendalilam oleh sopir dan kemudian terpental masuk ke jalur berlawanan dan baru berhenti setelah terbalik. “Satu tewas akibat insiden kecelakaan tunggal ini,” kata Kanit Laka Polres Subang, Jaenudin.

    Korban tewas diketahui bernama Akman (69) warga Dusun II Blok Sijam Cengkuang Kec. Palimanan Kabupaten Cirebon. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit M.H. Thamrin Kabupaten Purwakarta. Sedangkan lima korban luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Mutiara Hati Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang. Tiga diantaranya mengalami luka berat. Setelah mendapat penanganan medis, satu orang di antaranya dirujuk ke Rumah Sakit Sumber Waras Cirebon.

    Sedangkan mobil minibus yang rusak berat, dievakuasi ke Pos PJR Tol Cipali di gerbang tol Cilameri Subang. Kejadian itu kini ditangani unit laka Polres Subang. Sopir yang mengalami luka ringan diamankan di Mapolres Subang. “Untuk memastikan penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan petugas walapun dugaan awal dari pecah ban,” imbuhnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    JPU tak Persoalkan Ketidakhadiran Ahok
    PAN Siapkan 3 Kader untuk Calon Wakil Gubernur
    Siap Bekoalisi, PKB Sodorkan Calon Wakil Gubernur
    Demiz: Sekarang Sudah 99,99 Persen
    Kemarau, Sawah di Karawang Banyak Dibiarkan
    Berita Terdahulu

    Advertisement On Google