web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Stroke Kambuh Saat Kebakaran, 1 Warga Meninggal
    net

    Stroke Kambuh Saat Kebakaran, 1 Warga Meninggal

    JuaraNews, Bandung – Seorang meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di Kelurahan Gegerkalong, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, Senin (19/6/2017). Kebakaran itu sendiri tepatnya terjadi di Gang Bongkaran RT 05 RW 01, sekitar pukul 15.30 WIB.

    Korban meninggal diketahui bernama Yana (56). Korban meninggal dunia karena penyakit stroke yang kambuh saat kebakaran tersebut terjadi.

    Kabid Kesiapsiagaan Operasi Pemadaman dan Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Damkar PB) Kota Bandung, Kurnia Saputra (55) kebakaran itu menghanguskan sebuah rumah.

    “Yang terbakar adalah rumah dengan luas area yang terbakar kurang lebih panjangnya 15 meter dan lebarnya 10 meter,” sebutnya.

    Menurutnya api dengan cepat membesar dikarenakan banyak bahan non logam yang terbakar seperti kayu di lokasi tersebut. Untuk mengatasi kebakarna itu tim Damkar PB Kota Bandung menurunkan dua unit pancar dan satu unit penyelamat. Api sendiri berhasil dipadamkan sekitar pukul 16.40 WIB dan kemudian petugas melakukan pendinginan sekitar 20 menit.

    “Untuk asal mula api masih diselidiki tapi kuat dugaan dari pembakaran sampah dan sejenisnya,” ucapnya seraya menyebutkan untuk penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut diserahkan kepada pihak kepolisian. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Deklarasi, Rio Wilantara Siap Satukan KNPI Jabar
    Stok Pangan Aman hingga Akhir Tahun
    Warga Tamansari Dipersilakan Gugat Pemkot ke PTUN
    2.000 Personil Siap Amankan Tahun Baru di Bandung
    Emil Janji Tuntaskan Tugas Wali Kota Tahun Depan
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Pilwalkot Bandung 2018