web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    PPP Beri Sinyal Dukung Emil di Pilgub Jabar
    net

    PPP Beri Sinyal Dukung Emil di Pilgub Jabar

    JuaraNews, Cimahi – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil tampak menghadiri acara Pelantikan DPC Partai PPP Kota Cimahi, sekaligus safari ramadan, di Melong Asih, Kota Cimahi, Senin (19/7/2017). Acara itu turut dihadiri Ketua Umum, Muhammad Romahurmuziy, Wali Kota Cimahi terpilih Ajay. M. Priatna, dan Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum.

    Ditemui usai pelantikan Ridwan Kamil tidak banyak berkomentar ketika ditanya mengenai tujuan kedatangannya dalam agenda kegiatan tersebut. "Saya hadir karena diundang oleh Pak Romy (Romahurmuziy) untuk ta'aruf memperkenalkan diri kepada masyarakat Cimahi. Ya, semoga saja berjodoh," ujarnya di Ponpes Cibeureum, Senin (19/6/2017).

    Adanya sinyal dukungan dari Partai PPP, Emil mengaku lebih mantap untuk maju dalam Pilgub Jawa Barat nanti. Dia mengatakan, jika memang mendapatkan izin serta kesempatan yang baik, maka akan dimanfaatkan olehnya termasuk jika nantinya dipasangkan dengan Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum.

    "Insya Allah saya semakin yakin untuk maju. Saya ingin membawa Jawa Barat kokoh dalam keislaman dan maju dalam pembangunan. Semoga dengan ikhtiar dan doa bisa membawa apa yang baik di Kota Bandung untuk lebih dimaksimalkan di Jawa Barat," harapnya.

    Dia menilai PPP sangat fair dengan memberi kesempatan kepada siapa pun bagi yang berminat mencalonkan diri di Pilgub Jabar nanti.  "Saya dan pak Uu terus berkomunikasi yang difasilitasi oleh PPP,” pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Parkir Sembarangan, Sejumlah Mobil Ditertibkan d
    Ditolak Guru, Rotasi Disdik Kota Cimahi Batal
    Di Pasar Tradisional di Cimahi Garam Sulit Dicari
    Persoalan PMKS di Kota Cimahi Masih Tinggi
    Cimahi Diiberi Kuota Angkutan Online 338 Kendaraan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.