web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Keren, Warga Bandung Bantu Palestina Rp 100 Juta
    net

    Keren, Warga Bandung Bantu Palestina Rp 100 Juta

    JuaraNews, Bandung – Warga Bandung secara simbolis menyerahkan bantuan sebesar Rp 100 juta untuk pembangunan Majis Raya Gaza di Palestina. Penyerahan bantuan itu dilakukan langsung oleh Wali Kota Bandung M. Ridwan Kamil sebagai wakil warga Kota Bandung kepada imam muda Palestina Mustofa Husein Muhammad, di Pendopo Kota Bandung, Senin (19/6/2017). Bantuan tersebut akan digunakan untuk membangun Masjid Raya Gaza di Palestina. 

    Emil menyebutkan selain untuk pembangunan masjid bantuan yang akan disalurkan melalui Yayasan Aman Palestina itu akan diberikan untuk membantu warga Palestina. Khususnya bagi mereka yang sedang dalam tekanan baik itu serangan perang maupun kondisi lingkungan hidupnya yang tidak layak. 

    “Ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian warga Kota Bandung kepada warga Palestina,” ucapnya.

    Dia mengatakan jika keinginan untuk membantu langsung warga Palestina sudah terbersit sejak dulu akan tetapi belum terealisasi karena belum diketahui celahnya. Ketika caranya ada maka akhirnya rencana tersebut berhasil direalisasikan.

    Nantinya, pemkot bersama warga Bandung akan membantu keluarga yang ada di Palestina dengan menggunakan program family for family. Program yang digagas Pemkot Bandung tersebut cukup signifikan untuk membantu warga Palestina. Karena setelah kejadian perang banyak warga Palestina khususnya pria mati syahid melawan Israel. Sehingga yang tersisa hanya ibu dan anaknya saja.

    “Bantuan ini menjadi cikal bakal dari program bantuan berikutnya yang warga Bandung gagas untuk saudara-saudaranya di Palestina,” pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wings Air Siap Layani Rute Halim-Wiriadinata
    Tenang, Stok Daging Sapi di Kota Bandung Aman
    2.489 Keluarga Dapat Bantuan Pangan Non Tunai
    Aher Didaulat Jadi Khotib Salat Id di Gasibu
    Pemkot Serahkan Pembangunan Kiaracondong ke PT MCP
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.