web stats service from statcounter

Hot News

  • Manajer Persib Tanggung Pengobatan Ricko
    Manajer Persib Tanggung Pengobatan Ricko
    • 24 Juli 2017 | 23:09:00 WIB

    UMUH Muchtar akan menanggung biaya pengobatan Ricko Andrean, bobotoh yang jadi korban pengeroyokan saat laga Persib kontra Persija, Sabtu (22/7/2017).

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Kalah dari Barito, Persib Hanya Kurang Beruntung
        net Maitimo dan Djadjang Nurdjaman

        Kalah dari Barito, Persib Hanya Kurang Beruntung

        JuaraNews, Banjarmasin -Gelandang Persib Bandung Raphael Maitimo menilai skuat Maung Bandung hanya kurang beruntung pada laga tandang menghadapi Barito Putera yang berakhir dengan kekalahan 1-0 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6/2017) malam.

        Menurut pemain naturalisasi keturunan Belanda tersebut, sebenarnya timnya bermain cukup agresif dan berpeluang mencetak gol untuk memaksakan hasil seri pada laga Pekan 11 Liga 1 2017 tersebut.

        Sayangnya, peluang mencetak gol yang didapat Vladimir Vujovic pada menit 86, tidak bisa dimaksimalkan karena masih bisa ditahan oleh kiper Barito, Aditya Harlan. Akhirnya Persib pulang dengan tangan hampa, akibat gol tunggal Barito yang dilesakkan Matius Cordoba pada menit 64 tersebut.

        "Saya sangat kecewa. Tapi saya pikir Barito main bagus malam ini. Kita tidak beruntung menit terakhir kita dapat peluang dari Vlado. Tapi kalau kita beruntung, kita bisa dapat 1 poin," ungkap Maitimo saat jumpa pers seusai laga di Stadion .

        Pemain bernomor punggung 10 ini berharap, kekalahan tandang kali ini menjadi pelajaran untuk menatap laga-laga berikutnya setelah libur Lebaran nanti. Persib sendiri dijadwalkan melakoni laga kadang Pekan 12 denagan menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Rabu (5/7/2017) mendatang. "Mudah-mudahan pertandingan besok lawan PSM kita bisa menang," ucapnya. (*)

        Oleh: novi putri / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Berita Lainnya
        Manajer Persib Tanggung Pengobatan Ricko
        Terikat Kontrak, Persib Sulit Dapatkan Reinaldo
        Hadapi Putaran 2, Persib Bakal Tambah 2 Striker
        Ini Alasan Persib Pindah Kandang ke Jalak Harupat
        Manajer Persib Kaget Bobotoh Jadi Korban di GBLA
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 16 30
        2 Persipura Jayapura 16 30
        3 Bali United 16 29

        Advertisement On Google