web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Liverpool Dikabarkan Berpeluang Gaet Salah
    Net Mohamed Salah (kanan).

    Liverpool Dikabarkan Berpeluang Gaet Salah

    JuaraNews, Bandung - Raksasa Premier League, Liverpool, selangkah lagi akan mendapatkan jasa winger lincah asal Mesir, Mohamed Salah.

    Manajemen Liverpool dikabarkan sudah menyepakati harga yang dipasang Roma. Selain itu, ada beberapa tanda yang kian meyakinkan bahwa Salah akan mendarat di Anfield.

    Menurut laporan Daily Mail, manajemen Roma sudah sepakat untuk melepas Salah ke Liverpool dengan dana transfer sebesar £39 juta, atau sebesar Rp662 miliar.

    Selain itu, sejumlah tanda yang meyakinkan jika Salah akan berlabuh di Liverpool tampak di media sosial. Dalam sebuah akun Facebook milik Mohamed Ali, tertulis ucapan selamat kepada Salah yang akan hengkang ke Liverpool. Ali sendiri diketahui merupakan salah satu sahabat baik pemain 25 tahun ini.

    "Semoga berhasil di Liverpool sahabat, Anda adalah seorang legenda dan Anda layak berada di Anfield," tulis Ali di Facebook.

    Sementara itu, seorang jurnalis Mesir bernama Hady Elmedany, juga mengungkap fakta bakal hengkangnya Salah ke Liverpool. Lewat akun Twitter pribadinya, Elmedany mengabarkan jika Salah batal pulang ke kampung halamannya, Tanta. Diungkap Elmedany, Salah batal pulang kampung lantaran akan segera menandatangani kontrak bersama Liverpool.

    "Mohamed Salah membatalkan kunjungan ke kampung halamannya Tanta setelah kemajuan negosiasi antara Liverpool dan AS Roma," tulis Elmedany di Twitter.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    The Citizens Resmi Gaet Benjamin Mendy dari Monaco
    Liverpool Bantah Siap Lepas Emre Can ke Juventus
    Pernah Tolak Arsenal, Vardy Tak Menyesal
    Conte Akan Mainkan Morata Kontra Bayern
    Fans MU Kecam Pelanggaran 'Bodoh' Lindelof
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Chelsea 38 93
      2. Tottenham Hotspur 38 86
      3. Manchester City 38 78
      4. Liverpool 38 76
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 16 30
      2 Persipura Jayapura 16 30
      3 Bali United 16 29