web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Tertangkap Warga, Pelaku Curanmor Tewas Dihajar
    net

    Tertangkap Warga, Pelaku Curanmor Tewas Dihajar

    JuaraNews, Indramayu - Seorang pelaku curanmor di Indramayu tewas setelah dikeroyok massa, sedangkan seorang lagi berhasil diselamatkan petugas.

    “Pelaku itu akan mencuri kendaraan milik salah satu karyawan apotik,” terang Kasubag Humas Polres Indramayu AKP Heriyadi, Sabtu (17/6/2017).

    Pelaku yang tewas itu tertangkap oleh warga yang berjumlah ratusan orang dan langsung mengeroyok pelaku hingga akhirnya tewas di lokasi kejadian.

    Menurutnya pelaku yang berjumlah dua orang itu berupaya mencuri sepeda motor namun dipergoki oleh pemiliknya sehingga berteriak meminta pertolongan kepada masyarakat sekitar.

    Satu pelaku bernama Endi (19) mengalami luka di bagian kepala dan berhasil diselamatkan oleh personel Polsek Jatibarang. Sedangkan korban sendiri merupakan pegawai Apotek Kimia Farma yang memarkirkan kendaraan miliknya di depan apotek.

    Kemudian ada seorang yang diduga salah satu pelaku turun mendekati motor, sedangkan pelaku lainnya menunggu di kendaraan. Namun saat pelaku akan mencuri sepeda motor, korban memergoki dan berteriak "maling" sehingga masyarakat sekitar mengejar pelaku.

    "Pelaku yang tewas diketahui bernama Aep (21). Dia berupaya melarikan diri dengan memanjat atap rumah warga namun ambruk sehingga langsung dikeroyok masyarakat hingga tewas," katanya.

    Pihaknya kini telah mengamankan sejumlah barang bukti milik pelaku yankni berupa motor dan juga satu buah tas gendong yang berisi lima buah tas milik perempuan yang diduga hasil kejahatan. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kapolda Jabar Digugat Orang Tua Calon Taruna Akpol
    Zakat Warga Jabar mencapai Rp236 Miliar
    Aher Imbau Warga Jabar Budayakan Sedekah
    Selama Ramadan dan Lebaran, Jabar Kondusif
    Idul Fitri 2017 Jatuh pada Minggu (25/6/2017)
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.