web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Buka Bareng On The Street Disambut Antusias
    net

    Buka Bareng On The Street Disambut Antusias

    JuaraNews, Bandung – Ribuan warga tampak antusias mengikuti kegiatan "Buka Bareng On The Street" (Bubos) di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Sabtu (17/6/2017). Kegiatan ini pun dimeriahkan oleh penampilan penyanyi Afgansyah Reza.

    Pada acara Bubos ini ribuan warga Bandung dan sekitarnya berjajar di sepanjang jalan untuk buka puasa bersama. Mereka berbuka bersama di sepanjang Jalan Asia Afrika mulai dari perempatan Jalan Tamblong-Asia Afrika hingg Gedung Merdeka.

    "Kegiatan ini murni keinginan untuk mengikuti acara Bubos. Rumah makan atau cafe mereka menyumbang makanan secukupnya," kata Ketua Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Warga Atalia Kamil.

    Menurutnya Bubos merupakan kegiatan tahunan dalam rangka mengajak seluruh warga Bandung untuk buka puasa bersama dengan Wali Kota Bandung beserta seluruh jajaran Pemkot Bandung. Selain itu, acara ini merupakan penutup rangkaian kegiatan dari program Buka Berkah Ramadhan.

    Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung Kenny Dewi Kaniasari mengatakan, Bubos dimeriahkan dengan menampilkan pemenang di kegiatan buka berkah ramadan yang meliputi lomba azan, hafiz Alquran dan dai cilik. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wings Air Siap Layani Rute Halim-Wiriadinata
    Tenang, Stok Daging Sapi di Kota Bandung Aman
    2.489 Keluarga Dapat Bantuan Pangan Non Tunai
    Aher Didaulat Jadi Khotib Salat Id di Gasibu
    Pemkot Serahkan Pembangunan Kiaracondong ke PT MCP
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.