web stats service from statcounter

Hot News

  • PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    • 16 Agustus 2017 | 18:07:00 WIB

    STRIKER Persib Tantan masih belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan kedua di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017).

Inspirasi

    Pelajar di Cirebon Nekat Begal Motor Polisi
    net

    Pelajar di Cirebon Nekat Begal Motor Polisi

    JuaraNews, Cirebon - Seorang pelajar di Cirebon berinisial IS (18) ditangkap Team Khusus Anti Bandit (Tekab) 852 Polres Cirebon karena membegal motor milik seorang anggota polisi. Pelaku bersama temannya HR (25) beraksi di Jalan Desa Sitiwinangun-Desa Pekantingan, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon, Sabtu dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.

    “Pelaku ini menabrakan motornya ke motor korban sedangkan temannya HR mengacungkan samurai dalam posisi siap menyerang,” terang Kasatreskrim Polres Cirebon AKP Reza Arifian.

    Sebelumnya kedua pelaku ini sudah berkeliling di Kota dan Kabupaten Cirebon untuk mengincar korban yang sedang berpacaran. Namun hingga tengah malam keduanya tidak mendapat sasaran dan hendak pulang ke rumah masing-masing.

    Saat perjalanan pulang keduanya yang berboncengan menggunakan motor Honda Beat E2489 IX melihat korban, Briptu Didik Permadi (26), melintas di jalan sepi seorang diri dengan menggunakan motor Honda Vario E 5354 LV.

    Pelaku lalu nekat menabrakan motornya ke motor korban. Akibatnya motor korban dan motor pelaku jatuh bersamaan.  Di saat pelaku akan merampas motor, korban berteriak dia anggota polisi sehingga kedua pelaku lari ke arah sawah dan meninggalkan motor mereka.

    Korban lalu meminta bantuan kepada dua rekannya yang sama-sama anggota polisi untuk melakukan pengejaran ke arah sawah. Namun pencarian itu gagal lantaran pelaku sudah hilang tanpa jejak. Hasil penyelidikan melalui penelusuran kepemilikan motor, polisi akhirnya sukses menangkap.

    “Pelaku IS akan dijerat Pasal 365 KUHPidana mengenai Pencurian dengan Kekerasan yang ancaman hukumannya di atas lima tahun penjara,” pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    JPU tak Persoalkan Ketidakhadiran Ahok
    PAN Siapkan 3 Kader untuk Calon Wakil Gubernur
    Siap Bekoalisi, PKB Sodorkan Calon Wakil Gubernur
    Demiz: Sekarang Sudah 99,99 Persen
    Kemarau, Sawah di Karawang Banyak Dibiarkan
    Berita Terdahulu

    Advertisement On Google