web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Mantan Kades Jadi Otak Perampokan di Kuningan
    net

    Mantan Kades Jadi Otak Perampokan di Kuningan

    JuaraNews, Kuningan - Polres Kuningan berhasil meringkus empat dari enam orang pelaku perampokan dimana salah seorang diantaranya adalah mantan kepala desa.

    Mereka masing-masing berinisial Rah (38) warga Desa Paseh, Kecamatan Paseh, Kabupaten Sumedang, Al (49) warga Desa Sukamaju, Kecamatan Cibingbin, Kuningan, Ad (59) warga Desa Gunungsari, Kecamatan Sukanegara, Kabupaten Cianjur, dan Bah alias Kuwu (44) warga Desa Dukuhdalem, Kecamatan Ciawigebang, Kuningan.

    “Mereka ini adalah pelaku perampokan rumah Dedi Hidayat (59) di Desa Segong, Kecamatan Karangkancana,” kata Kapolres Kuningan Yuldi Yusman.

    Yuldi mengungkapkan lokasi rumah korban merupakan daerah asal tersangka berinisial Bah. Bahkan Bah alias Kuwu pernah juga menjadi kepala desa di Desa Segong. Tersangka Bah itu menjadi otak dibalik aksi perampokan ini.

    “Mantan kades menjadi otak dibalik aksi perampokan ini. Sementara dua tersangka lainnya masih dalam pengejaran polisi yang diketahui berinisial Ot (50) warga Kabupaten Sukabumi, dan Lub (60) warga Kabupaten Cianjur,” sebutnya.

    Peristiwa itu terjadi pada 8 Mei 2017 malam keenam tersangka berkumpul di rumah tersangka Bah di Ciawigebang untuk merencanakan aksi perampokan. Hari berikutnya, sekitar pukul 02.00 WIB, enam pelaku berangkat menuju rumah sasaran menggunakan satu unit mobil minibis Suzuki APV.

    Sampai di lokasi, tiga pelaku Ot (buron), Lub, dan Ad alias Pakde (buron), segera masuk rumah korban dengan cara menjebol pintu, jendela dan teralis rumah Dedi Hidayat. Sementara tiga pelaku lainnya, Bah, Al, dan Rah, menunggu di dalam mobil.

    Begitu masuk, tiga tersangka tadi segera menyergap dan menodong penghuni rumah itu. Kemudian Ot menodongkan senjata tajam, Lub dan Ad menodongkan senjata mirip pistol kepada korban. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Zakat Warga Jabar mencapai Rp236 Miliar
    Aher Imbau Warga Jabar Budayakan Sedekah
    Selama Ramadan dan Lebaran, Jabar Kondusif
    Idul Fitri 2017 Jatuh pada Minggu (25/6/2017)
    Meresahkan, Puluhan Juru Parkir Liar Diamankan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.