web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Bayi Baru Lahir Dibunuh Ibunya dengan Cara Dibekap
    net

    Bayi Baru Lahir Dibunuh Ibunya dengan Cara Dibekap

    JuaraNews, Cimahi – SY (25) seorang pegawai hotel secara sadis membunuh bayi perempuan yang baru dilahirkannya. Dia tega membekap bayinya hingga tewas karena malu bayi hasil hubungan diluar pernikahan dengan pacarnya itu diketahui orang.

    Jasad bayi itu kemudian ditemukan di selokan belakang hotel tempat SY bekerja di kawasan Jalan Cigugur Girang Kampung Panyairan RT 2 RW 16 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parompong, Kabupaten Bandung Barat.

    Kasus ini terungkap setelah Feggi Febrianto (17), salah satu warga setempat mencium bau amis dari selokan tempat dibuangnya bayi tersebut, Kamis 15 Juni 2017. Dia curiga karena bau amis itu sangat menyengat dan saat dilihat ternyata berasal dari jasad bayi perempuan.

    "Temuan mayat bayi tersebut langsung diberitahukan kepada Ketua RW dan bersama Ketua RW melapor kepada Polisi," kata Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara saat ekspos kepada wartawan di Mapolres Cimahi Jalan Jenderal Amir Mahmud Kota Cimahi, Jumat (16/6/2017).

    Menurutnya SY melahirkan bayinya pada Selasa (13/6/2017) seorang diri di kamar mandi. Dia sendiri berhasil ditangkap kurang dari 24 jam setelah petugas melakukan penyelidikan. Beberapa jam kemudian juga turut diamankan pacar SY yang berinisial AK (30), berprofesi sebagai satpam di kompleks villa dekat lokasi hotel.

    Setelah diamankan, SY mengakui perbuatannya. Bayi tersebut dilahirkan dalam usia yang cukup yaitu 40 minggu. Selama itu pula SY menutupi kehamilannya kepada keluarga maupun rekan kerja.

    "Motif pelaku menghabisi nyawa bayinya karena malu merasa aib karena hamil akibat hubungan tanpa pernikahan dengan pasangan,” tandasnya.

    Barang bukti yang diamankan berupa 1 helai kaos warna biru, 1 helai celana jins warna biru, 1 helai celana dalam, 1 helai jaket levis warna hitam, Bra, gayung plastik warna hijau. Atas perbuatannya, SY dijerat pasal 341 KUHPidana dengan ancaman hukumannya pidana penjara selama-lamanya tujuh tahun. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Sembilan Pelaku Pengedar Narkoba Dibekuk
    Parkir Sembarangan, Sejumlah Mobil Ditertibkan d
    Ditolak Guru, Rotasi Disdik Kota Cimahi Batal
    Di Pasar Tradisional di Cimahi Garam Sulit Dicari
    Persoalan PMKS di Kota Cimahi Masih Tinggi
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.