web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Digerebek Warga, Sepasang Kekasih Kedapatan Bugil
    net

    Digerebek Warga, Sepasang Kekasih Kedapatan Bugil

    JuaraNews, Tasikmalaya - Sebuah rumah kos di Kampung Gunung Raji Kelurahan Kersamenak Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya digerebek. Pasalnya di rumah kos itu diduga sering dipakai penghuninya untuk berbuat asusila.

    Ketua RW Kampung Gunung Raji Ace Ruhimat mengatakan, sebelum menggerebek warga telah beberapa kali memperingati pasangan tersebut. Namun peringatan itu tidak dihiraukan sehingga membuat warga resah dan geram oleh ulah pasangan tersebut yang kerap berduaan di dalam kamar kos.

    "Warga sudah curiga sejak lama, terbukti saat dilakukan penggerebegan keduanya dalam kondisi tidak mengenakan busana dan mengaku mahasiswa,” tuturnya.

    Saat digerebek itu lelakinya memilih bersembunyi di balik pintu kamar mandi karena takut dan malu oleh warga.  Sementara menurut informasi yang diperoleh rumah kosan tersebut milik salah satu pejabat di Dinas Pemerintahan Kota Tasikmalaya.

    "Warga sudah peringatkan namun penghuni kos tersebut tetap membandel. Padahal ini kan bulan suci ramadan masih saja ngamar," sambungnya.

    Untuk menghindari aksi masa pihak tokoh warga menghubungi Polsek Kawalu dan keduanya langsung dibawa pihak kepolisian untuk dilakukan proses selanjutnya. Selain pasangan tersebut, petugas juga mengamankan dua unit sepeda motor kedua pasangan tersebut karena tidak bisa menunjukan surat-surat dan kelengkapan motor. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kapolda Jabar Digugat Orang Tua Calon Taruna Akpol
    Zakat Warga Jabar mencapai Rp236 Miliar
    Aher Imbau Warga Jabar Budayakan Sedekah
    Selama Ramadan dan Lebaran, Jabar Kondusif
    Idul Fitri 2017 Jatuh pada Minggu (25/6/2017)
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.