web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Jelang Lebaran, Pertamina Gelar OP Gas 3 Kg
    net

    Jelang Lebaran, Pertamina Gelar OP Gas 3 Kg

    JuaraNews, Ciamis - Operasi pasar murah gas elpiji 3 kilogram digelar oleh Polres Ciamis yang bekerjasama dengan Pertamina. Tujuan operasi pasar ini untuk menekan lonjakan harga gas yang biasanya terjadi menjelang lebaran.

    "Operasi pasar ini berlangsung hingga H-1 lebaran. Meski pun baru buka, animo pembeli lumayan besar," kata Dini Handayani dari agen Pertamina.

    Gelar pasar murah yang digelar di Alun-alun Ciamis tersebut juga menyediakan beras, bawang merah, bawang putih, minyak goreng, juga daging. Berdasar pagu yang ada, setiap hari dipasok sebanyak 70 tabung gas melon. Selain gas ukuran 3 kilogram yang dijual dengan harga Rp 16.000 per tabung, juga disediakan Bright gas ukuran 5,5 kilogram dengan harga Rp 60.000.

    "Harga itu sudah dibanderol sesuai dengan harga di pangkalan Rp 16.000 per tabung dimana pada operasi pasar ini kami menyediakan sebanyak 560 tabung ukurang 3 kilogram," sebutnya.

    Yang menjadi sasaran operasi pasar gas elpiji tersebut adalah kalangan rumah tangga atau tidak untuk kembali dijual. Demikian pula untuk mengantisipasi aksi borong, juga dilakukan pembatasan pembelian maksimal dua tabung.

    "Pembeli juga harus menunjukkan KTP. Hal tersebut sebagai bahan pendataan dan pelaporan agar operasi pasar gas ini sasaran," ucapnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kapolda Jabar Digugat Orang Tua Calon Taruna Akpol
    Zakat Warga Jabar mencapai Rp236 Miliar
    Aher Imbau Warga Jabar Budayakan Sedekah
    Selama Ramadan dan Lebaran, Jabar Kondusif
    Idul Fitri 2017 Jatuh pada Minggu (25/6/2017)
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.