web stats service from statcounter

Hot News

  • Manajer Persib Tanggung Pengobatan Ricko
    Manajer Persib Tanggung Pengobatan Ricko
    • 24 Juli 2017 | 23:09:00 WIB

    UMUH Muchtar akan menanggung biaya pengobatan Ricko Andrean, bobotoh yang jadi korban pengeroyokan saat laga Persib kontra Persija, Sabtu (22/7/2017).

Inspirasi

    Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Cianjur Dibekuk
    net

    Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Cianjur Dibekuk

    JuaraNews, Cianjur – Petugas Polres Cianjur berhasil menangkap pelaku pembantaian satu keluarga di Kampung Cidarengdeng, Desa Cibuluh, Kecamatan Cidaun, Cianjur. Pelaku yang berinisial W (22) itu tega menghabisi tiga orang angota keluarga tersebut dengan sadis karena dendam pribadi.

    ”Pelaku dendam terhadap korban yang diduga menguasai ilmu hitam. Menurut pengakuan pelaku, ia sudah sering disantet oleh keluarga korban sehingga akhirnya memicu pembunuhan itu,” ungkap Kasatreskrim Polres Cianjur Benny Cahyadi.

    Benny mengatakan, pembantaian yang terjadi pada Kamis, 8 Juni 2017 malam itu dilakukan W seorang diri. Menurut dia, tidak ada paksaan dari pihak manapun dalam aksi tersebut. Pelaku hanya didorong rasa dendam yang tinggi terhadap keluarga korban.

    Diakuinya jika W tergolong sadis ketika menghabisi nyawa para korban yang berinisial U (60), K (55), dan A (30). Bahkan, W tega memutilasi salah satu korban di pinggir Sungai Cilaki dan kemudian membuang potongan tubuhnya ke tempat lain.

    Pengakuan W, dia memutilasi korban A setelah sebelumnya melukainya di kediaman korban. Dia diketahui membawa A menuju sungai yang berjarak sekitar 500 meter dari kediaman korban dan segera memutilasinya.

    ”W merasa yakin telah menjadi korban santet keluarga korban. Olah karenanya dia sakit hati sehingga balas dendam dengan aksi brutal,” tuturnya.

    Usai melancarkan aksinya, pelaku berhasil melarikan diri. Tapi tim gabungan Polsek Cidaun dan Polres akhirnya berhasil menangkap W tidak lebih dari 1x24 jam.”Pelaku ini merupakan tetangga dekat korban. Mereka masih tinggal di wilayah yang sama,” pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Sidang Kasus Pembunuhan di Tasikmalaya Panas
    Kompetisi Baca Kitab Kuning Digelar di Cianjur
    Belajar di Tenda Darurat, 5 Siswa di Garut Pingsan
    Wacana Pembentukan Sumedang Barat Menguat
    Mayat Misterius Ditemukan di Perkebunan Teh
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.