web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Black Panther Buat Penggemar Terkesima

    Black Panther Buat Penggemar Terkesima

    JuaraNews – Selain Logan alias Wolverine, kini para penggemar tokoh superhero rilisan Marvel Comics penasaran dengan sosok Black Panther. Pahlawan super dari Afrika itu semakin membuat penggemar terkesima setelah marvel merilis video teaser trailer film Black Panther, beberapa waktu lalu.

    Adegan dalam video teaser film ini sangat menarik. Akting Chadwick Boseman sebagai T'Challa alias Black Panther, Raja Wakanda, tampak bersahaja. Aksinya saat mengenakan kostum Black Panther juga semakin membuat penggemar jatuh cinta.

    Trailer dibuka oleh percakapan antara Martin Freeman dan Andy Serkis yang masing-masing memerankan Everett K Ross dan Ulysses Klaue. Kemudian tampak Michael B Jordan sebagai Erik Killmonger, musuh besar Black Panther. Muncul pula tokoh Florence Kasumba sebagai Dora Milajae, pimpinan pengawal Black Panther. Di akhir video, Black Panther melakukan manuver saat bertarung di atas mobil.

    Kisah film ini akan berfokus kepada T'Challa yang kembali ke Wakanda sebagai raja setelah ayahnya tewas. Sutradara Ryan Coogler memberikan sentuhan teknologi canggih dan futuristik di film ini. Black Panther dijadwalkan tayang pada 16 Februari 2018 di Amerika Serikat.

    Marvel Studio memilih aktris kulit hitam, Angela Bassett untuk memerankan Ramonda, ibu dari T’Challa alias Black Panther yang merupakan salah satu tokoh penting dalam film itu. Angela Bassett, terkenal lewat film American Horror Story. Akting Angela juga diperhitungkan setelah membintangi London Has Fellen. Selain Angela, film ini akan dibintangi oleh Forest Whitaker, Michael B Jordan, Martin Freeman, Danai Gurira, dan Lupita Nyong'o.

    Akting Bassett baru-baru ini juga terlihat di film London Has Fallen. Aktris 58 tahun ini juga pernah membintangi film Chi-Raq bersama Nick Cannon dan Samuel L Jackson. Syuting Black Panther akan dimulai di Atlanta awal tahun depan dan selesai pada pertengahan 2017. Black Panther yang digarak oleh sutradara Ryan Coogler ini, dijadwakan tayang di bioskop pada 16 Februari 2018.

    Sekadar diketahui, sejak muncul di Captain America: Civil War, sosok Black Panther yang diperankan Chadwick Boseman, menarik perhatian penggemar film fiksi superhero. Black Panther merupakan manusia super dengan kekuatan macan kumbang. Michael B Jordan memerankan Erik Killmonger, musuh utama Black Panther, sedangkan Lupita Nyong’o memerankan tokoh Nakia, kekasih sang jagoan.

    Black Panter adalah salah satu tokoh pahlawan yang ada dalam cerita komik Marvel. Karakter ini diciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby pada 1966. Black Panther pertama kali muncul dalam komik Fantastic Four edisi 52 yang terbit pada Juli 1966.

    T'Challa alias Black Panther adalah raja Wakanda, sebuah negeri di Afrika. Suatu ketika, T’Challa mendapatkan kekuatan macan kumbang. Dengan kekuatan itu dia membasmi kejahatan.

    Black Panther dikisahkan menjalin hubungan lima perempuan, yakni Monica Lynne, Malaika, Storm, Queen Divine Justice, dan Shuri. Monica Lynne sempat bertunangan dengan T’Challa dalam komik Black Panther: Panther’s Prey. Sedangkan Storm, tokoh dalam cerita X-Men, sempat menikah dengan Black Panther.

    Namun, hubungan mereka kemudian hancur saat Avengers berperang melawan X-Men.
    Sementara, Queen Divine Justice dan Shuri berperan penting dalam beberapa cerita Black Panther sehingga mungkin saja kedua tokoh ini dimunculkan.

    Uniknya, Black Panther merupakan superhero kulit hitam pertama yang diciptakan Stan Lee. Menyusul kemudian tokoh superhero berkulit hitam, Falcon yang komiknya terbit pada 1969 dan Luke Cage pada 1972. Sedangkan DC Comics menerbitkan Green Lantern John Stewart pada 1997 yang juga berkulit hitam. Disusul kemudian, tokoh Tyroc (1976) dan Black Lightning (1977). (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tom Hardy Dilirik Perankan Musuh Aladdin
    Black Panther Buat Penggemar Terkesima
    Coco, Film Animasi Terbaru Walt Disney-Pixar
    Band Voice of Baceprot Diulas MetalInjection
    Top Gun Maverick Mengeksplorasi Tokoh Utama
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.