web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Coco, Film Animasi Terbaru Walt Disney-Pixar

    Coco, Film Animasi Terbaru Walt Disney-Pixar

    JuaraNews – Film animasi tiga dimensi (3D) makin populer. Pixar merupakan studio animasi yang setia memproduksi film kartun tiga dimensi. Sebut saja Toy Story dan Cars. Tak lama lagi film animasi 3D Pixar akan menghiasi layar lebar, yakni Coco.

    Film garapan Pixar yang bekerja sama dengan Walt Disney Studio itu mengangkat tema musisi dengan latar kultur Mexico. Belum lama ini Disney telah merilis video trailer film Coco. Kisah Coco tentang seorang bocah berumur 12 tahun bernama Miguel yang diperankan oleh Anthony Gonzales.

    Miguel bermimpi menjadi musisi seperti Ernesto de la Cruz (Benjamin Bratt), tetapi dilarang oleh keluarga karena masalah masa lalu. Untuk membuktikan bakatnya, Miguel sampai ke sebuah tempat penuh warna bernama Land of the Dead dan bertemu hantu Hector (Gael Garcia Bernal).

    Mereka lantas menempuh perjalanan di tanah orang mati, bertemu dengan roh leluhur Miguel, dan mempelajari masa lalu keluarga Miguel. Dia mendapat kesempatan untuk tampil di tanah orang mati sebelum kembali lagi ke Land of Living. Naskah film ditulis oleh Adrian Molina berdasarkan ide cerita Lee Unkrich (Toy Story 3). Lee juga menjadi sutradara bersama dengan Adrian.

    Dalam trailer 76 detik ini, penonton dapat menyimak bagaimana Miguel dan anjingnya bisa berada di sebuah pemukiman hantu yang penuh cahaya. Begitu Miguel bertemu dengan sebuah keluarga hantu, yang tampaknya adalah leluhurnya, dia dibawa ke sebuah kantor pengaduan masyarakat. Coco garapan sutradara Lee Unkrich ini dijadwalkan tayang di Indonesia pada November 2017.

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    It 2 Tayang di Bioskop pada 6 September 2019
    Kristen Stewart Berakting di Charlie’s Angels
    Di Star Trek Discovery Ada Wayang Kulit
    Ini Aksi Alicia Vikander sebagai Lara Croft
    Canggihnya Robot Baru Pacific Rim Uprising
    Berita Terdahulu

    Editorial