web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Sekap 2 Sekuriti, Perampok Bawa Kabur Mobil Boks
    net

    Sekap 2 Sekuriti, Perampok Bawa Kabur Mobil Boks

    JuaraNews, Bandung Barat - Kawanan perampok berhasil menggondol mobil boks berisi kopi sachet milik PT Cipta Niaga Semesta (CNS). Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (15/6/2017) dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB di Jalan Simpang Panaris, Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

    Para pelaku melancarkan aksinya dengan terlebih dahulu menyekap dua sekuriti perusahaan tersebut. Setelah kondisi terkendali, barulah para pelaku mengambil mobil boks yang berisi kopi siap jual tersebut.

    "Setelah menyekap sekuriti pelaku kemudian membawa mobil boks berisi kopi saschet yang nilainya sekitar Rp 69 juta," jelas Kapolsek Padalarang Kompol Hartomo.

    Berdasarkan keterangan sekuriti, aksi itu diduga dilakukan oleh tujuh orang pelaku. Mereka masuk ke PT CNS dengan cara memanjat tembok.  Kemudian pelaku mendatangi dua orang sekuriti yang tengah berjaga dan langsung menyekapnya. Dua sekuriti itu diikat tangan, mulut, bahkan mata mereka ditutup oleh lakban.

    Saat dua orang sekuriti yakni Ahmad dan Rizal tidak dapat berkutik, pelaku menggondol mobil boks yang berisi kopi sachet.  "Jadi mobil itu dibawa beserta isinya dan juga handphone milik perusahaan," kata dia.

    Pihaknya berdasarkan instruksi dari Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara) sedang memburu para pelaku dan telah membentuk tim khusus untuk melakukan pengejaran. "Kami masih lakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini, semoga saja cepat terungkap,” pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
     Dihantam Puting Beliung Kantor SKPD Rusak
    Polisi di SPN Polda Jabar Difasilitasi Rumah
    FPII Korwil Kabupaten Bandung Barat Dikukuhkan
    Lima Pejabat Tak Lulus Administrasi Open Bidding
    Pemkab Gencar Sosialisasikan Safari KKBPK
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Pilwalkot Bandung 2018