web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Apes, Pencuri Pecah Kaca Gagal Beraksi dan Dibekuk
    net

    Apes, Pencuri Pecah Kaca Gagal Beraksi dan Dibekuk

    JuaraNews, Cimahi - Aksi pencurian pecah kaca berhasil digagalkan di wilayah Cisangkan, Kota Cimahi, Kamis (15/6/2017). Tidak hanya itu, seorang dari tiga pelaku pecah kaca itu berhasil ditangkap dan menjadi sasaran amukan massa yang geram dengan aksinya.

    Walid (35) saksi mata yang juga adik dari pemilik mobil yang menjadi korban, mengatakan melihat tiga orang pria mengendarai dua sepeda motor dan mondar-mandir di depan bangunan milik kakaknya, Kholid Umar Azaid (47). 

    Sekitar 30 menit kemudian, pelaku akhirnya masuk ke halaman bangunan dimana kendaraan kakaknya terparkir. Dua orang pelaku kemudian melancarkan aksinya dengan memecahkan kaca mobil di sisi kursi pengemudi. "Gelagat mereka memang sudah mencurigakan karena bolak-balik di depan rumah terus," ucapnya.

    Saat memecahkan kaca itu dirinya lalu ke luar dari rumah dan langsung menendang motor salah satu pelaku hingga terjatuh. Pelaku kemudian berhasil ditangkap dengan motornya sedangkan dua pelaku lainnya berhasil kabur. "Tas yang tadinya akan dicuri jadi tidak jadi karena berhasil direbut kembali,” tandasnya.

    Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara mengapresiasi tindakan cepat dari pemilik kendaraan yang berhasil mengamankan pelaku dan segera menyerahkannya ke pihak kepolisian.

    "Satu pelaku berhasil ditangkap dan sudah kami minta keterangan untuk menangkap dua rekannya yang berhasil kabur,” kata Rusdy. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Cak Min Usulkan Moratorium Pasar Modern
     16 Tahun, Kota Cimahi Masih Terus Berbenah Diri
    Tim Terpadu Kota Cimahi Waspada Parcel Kedaluwarsa
    PPP Beri Sinyal Dukung Emil di Pilgub Jabar
    Konsumsi Air PDAM Selama Puasa Naik 10%
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.