web stats service from statcounter

Hot News

  • Emil Akan Panggil PT Agronesia
    Emil Akan Panggil PT Agronesia
    • 20 September 2018 | 10:04:00 WIB

    GUBERNUR Jabar mengaku tidak mengetahui adanya tunggakan iuran BPJS karyawan PT Agronesia.

Inspirasi

    Polres Bandung Gelar Simulasi One Way di Nagreg
    net

    Polres Bandung Gelar Simulasi One Way di Nagreg

    JuaraNews, Bandung – Menjelang arus mudik Lebaran 2017 Polres Bandung menggelar gladi resik simulasi one way di jalur Nagreg. Rekayasa jalur tersebut tepatnya di lakukan di Jalan Nagreg di Kampung Cikaledong, Desa Ciherang, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung.

    “Rekayasa tersebut sebagai upaya mengantisipasi kemacetan kendaraan saat mudik dan balik Lebaran Idulfitri 1438 Hijriah tahun ini. Termasuk untuk meningkatkan kesiapsiagaan polisi dalam mengatur lalulintas ketika dilaksanakan rekayasa jalur kendaraan,” kata Kabag Ops Polres Bandung Kompol Widi Setiawan.

    Rekayasa yang dimulai di Pos Polisi Cikaledong itu, kendaraan dari arah Bandung tujuan Garut diberhentikan di titik tersebut. Sebaliknya, kendaraan dari arah Garut menuju Bandung, mulai diberlakukan di Limbangan atau di perbatasan antara Kabupaten Bandung dan Garut.

    Dengan diberhentikannya arus kendaraan dari Bandung tujuan Garut itu, untuk memberikan kesempatan terhadap para pengendara dari arah Garut menuju Bandung. Rekayasa lalulintas one way itu diberlakukan selama 30 menit. Rekayasa serupa juga dari arah sebaliknya.

    “Dalam rekayasa simulasi one way itu untuk memperlancar arus kendaraan saat arus mudik dan balik Lebaran ini juga melibatkan Polres Garut dan Polres Sumedang,” sebut Widi.

    Mengenai rentang waktu pelaksanaan penutupan jalur untuk pelaksanaan satu arah itu, dilaksanakan tentatif. Jika antrean kendaraan dari arah Bandung-Garut sudah mengular, maka polisi akan berkoordinasi dengan petugas polisi yang berjaga di daerah Limbangan.

    “Kondisinya tentatif melihat kepadatan kendaraan di lapangan. Ketika anteran kendaraan sudah menumpuk maka one way ini akan diberlakukan,” pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kiky: BPNT Jangan Jadi Komoditas Bisnis
    Ojol dan Opang Berdamai Pasca-Bentrok di Cikoneng
    4 Orang Jadi Tersangka dalam Bentrok Opang-Ojol
    Polisi Kejar Pelaku Penganiayaan Ojol di Cikoneng
    Imbas Bentrok di Katapang, Geng Bermotor Diringkus
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018