web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Gomez Minta Skuat Persib Tetap Fokus
          Gomez Minta Skuat Persib Tetap Fokus
          • 21 November 2018 | 22:18:00 WIB

          MARIO Gomez meminta anak-anak asuhnya tetap fokus menghadapi laga Pekan 32 Liga 1 2018 kontra Perseru Serui, Jumat (23/11/2018) nanti.

        Lawan Barito, Zola & Febri Kembali Perkuat Persib
        net Zola dan Febri saat memperkuat Persib

        Lawan Barito, Zola & Febri Kembali Perkuat Persib

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman bisa kembali menurunkan 2 pemain mudanya, Gian Zola dan Febri Hariyadi saat Maung Bandung dijamu Barito Putera pada Pekan 11 Liga 1 2017, Minggu (18/6/2017) mendatang.

        Kedua Maung Ngora jebolan Diklat Persib ini bakal kembali bergabung dengan tim pada Kamis (15/6/2017) ini setelah memperkuat timnas U-22 dalam laga uji coba internasional menghadapi Puerto Rico, Selasa (13/6/2017) lalu.

        "Hari ini, mereka rencananya pulang ke Bandung dan besok sudah mulai bergabung latihan," kata Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (14/6/2017).

        Pelatih asal Majalengka ini berencana memasang kembali Zola dan Febri, setelah pada laga menjamu Persiba Balilkpapan, keduanya absen. Djanur yakin kehadiran keduanya bisa membantu tim meraih target poin pada laga tandang tersebut.

        “Pemain U-23 yang sekarang masih seperti itu. Jadi saya masih akan menurunkan Zola dan Febri. Saya yakin seiring bertambahnya jam terbang dengan beda level akan menambah kepercayaan diri mereka. Begitu juga dengan motivasinya,” ungkap Djanur.

        Pelatih 59 tahun ini pun memuji penampilan 2 anak didiknya tersebut. Menurutnya, penampilan di 2 laga uji coba Timnas, yakni melawan Kamboja (2-0) dan Puerto Rico (0-0), Zola lebih memperlihatkan progres. Saat menghadapi Kamboja, Zola mencetak 1 gol.

        “Progresnya di 2 pertandingan Timnas, Zola mulai tahu tugasnya. Sementara Febri masih seperti biasanya dia bermain,” tandas Djanur. (*)

         

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Gomez Minta Skuat Persib Tetap Fokus
        Persib Tunjuk Miljan Radovic jadi Direktur Teknik
        Kalah lagi, Pemain Persib Minta Maaf
        Ditekuk PSIS, Peluang Persib Juara Makin Tipis
        Jaga Peluang Juara
        • Jaga Peluang Juara

          PERSIB akan kembali melakoni laga krusial dalam memburu trofi juara Liga 1 2018, dengan menghadapi PSIS Semarang pada laga Pekan 31, Minggu Selengkapnya..

          • 18 November 2018
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 31 54
        2 Persija Jakarta 30 50
        3 Bhayangkara FC 31 49

        Advertisement On Google