web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Gaya Membalap Marquez Bikin Lorenzo Kesal
    Net Jorge Lorenzo.

    MotoGP

    Gaya Membalap Marquez Bikin Lorenzo Kesal

    JuaraNews, Bandung - Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, mengungkapkan kekesalannya terhadap gaya balap Marc Marquez yang menurutnya sangat berbahaya. Hal itu dilontarkannya usai insiden yang bisa saja membuat keduanya jatuh di MotoGP Catalunya.

    Lorenzo yang memulai balapan dari posisi kedua, sempat memimpin jalannya balapan di putaran awal. Namun, keunggulannya hanya sementara sebelum disalip Marquez di lap keenam.

    Yang membuat Lorenzo kesal bukan hanya posisinya direbut oleh Marquez, tetapi gaya membalap sang junior yang sangat agresif. Menurutnya, hal itu sangat membahayakan keselamatan mereka berdua andai Lorenzo tak membiarkan Marquez untuk menyalipnya.

    "Saya masih bisa bertahan setengah detik di depan Marquez secara mudah. Dia lalu datang secara agresif (di tikungan 10), dan saya harus mengangkat motor. Jika saya tidak mengangkat motor, kami berdua akan terjatuh," ujar Lorenzo dikutip Motorsport.

    Setelah kejadian itu, posisi Lorenzo di lintasan mulai tergusur oleh pembalap lainnya hingga dia harus menempati posisi kedelapan cukup lama. Beruntung, di masa akhir balapan, dia kembali tancap gas dan finis di posisi keempat.

    "Saya kemudian disalip Dani Pedrosa dan yang lainnya. Saya mulai mengendarai motor dengan buruk, ban habis dan saya harus berpikir untuk tidak kecelakaan. Beruntung, ketika mereka yang berada di depan saya mulai kehilangan grip, dan kecepatan mereka menurun, saya berhasil memulihkan posisi," jelasnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Isu Match Fixing Guncang Wimbledon 2017
    Iannone Disindir Bos Monster Tech 3 Yamaha
    Ogah Jadi Nomor 2, Irving Siap Pergi dari Cavs
    Filipina Batalkan Diri Jadi Host SEA Games 2019
    Bottas Pede Geser Posisi Hamilton di Mercedes
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 16 30
      2 Persipura Jayapura 16 30
      3 Bali United 16 29

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Chelsea 38 93
      2. Tottenham Hotspur 38 86
      3. Manchester City 38 78
      4. Liverpool 38 76
      Tampilkan Detail

      Advertisement On Google