web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Bejat, Ayah Cabuli Anak dan Cucu hingga Hamil
    net

    Bejat, Ayah Cabuli Anak dan Cucu hingga Hamil

    JuaraNews, Tasikmalaya - AS (55) warga Taraju, Kabupaten Tasikmalaya, terpaksa berurusan dengan petugas berwajib. Pasalnya dia tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri hingga hamil dan memiliki empat orang anak.

    Tidak berhenti sampai disitu, dia pun menyetubuhi cucunya yang baru berusia 12 tahun sebanyak tiga. Korban adalah anak dari anaknya yang tak lain adalah hasil hubungan gelapnya dengan sang anak kandung.

    Selama belasan tahun anak dan cucunya itu selalu mendapatkan siksaan dari AS agar tidak berani melaporkan perbuatan bejat dirinya kepada orang lain. Bahkan AS pun tidak menyekolahkan anaknya dengan alasan keterbelakangan mental, padahal itu hanya dalih untuk menyembunyikan apa yang telah dilakukannya.

    Tak kuat menangung derita korban yang berinisial N akhirnya mengutarakan kejadian sesungguhnya, diantar petugas dari KPAI Kabupaten Tasikmalaya, melaporkan kasus ini kepada pihak Kepolisian. Kemudian petugas Satreskrim dari unit PPA Polres Kab Tasikmalayapun akhirnya membekuk pelaku di rumahnya.

    Kepada penyidik pelaku mengaku menyetubuhi anaknya ini sudah dilakukannya selama 17 tahun setelah sang istri meninggal. Bahkan selama ikut transmigrasi dari pulau kepulau pun N dipaksa harus melayani nafsu birahi sang ayah. "Setelah ditinggal istri saya kesepian, untuk memenuhi hasrat saya paksa anak untuk berhubungan badan," tuturnya.

    Kapolres Tasikmalaya Anton Sudjarwo mengatakan kasus ini masih dalam pengembangan anggotanya. Pihaknya berharap agar masyarakat harus proaktif jika menemukan kasus serupa agar, segera melaporkan kepada pihak Kepolisian. "Kasus ini sedang ditangani. Tersangka kita sangkakan dengan pasal UU Perlindungan Anak," ucapna.  (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Zakat Warga Jabar mencapai Rp236 Miliar
    Aher Imbau Warga Jabar Budayakan Sedekah
    Selama Ramadan dan Lebaran, Jabar Kondusif
    Idul Fitri 2017 Jatuh pada Minggu (25/6/2017)
    Meresahkan, Puluhan Juru Parkir Liar Diamankan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.