web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Nekat Buka di Bulan Puasa, Tempat Karaoke Disegel
    net

    Nekat Buka di Bulan Puasa, Tempat Karaoke Disegel

    JuaraNews, Sumedang - Polisi menyegel tempat hiburan Karaoke Pesona di di Jalan Raya Cimuja Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Rabu (14/6/2017). Itu dilakukan karena pemilik tempat hiburan itu tetap nekat beroperasi di bulan puasa ini.

    Kapolres  Sumedang AKBP Hari Brata mengatakan, pihaknya mengambil tindakan tegas karena mendapat pengaduan dari warga yang merasa terusik dengan kegaduhan tempat hiburan tersebut. Terlebih saat ini adalah bulan Ramadan dimana banyak umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.

    "Ada laporan dari warga dan langsung kami tindaklanjuti dengan membentuk tim untuk melakukan pemantauan dan menyiapkan mengambil langkah  hukum," tegasnya.

    Dari hasil penggerebekan ke Pesona Karaoke petugas berhasil mengamankan sebanyak 11 pemandu lagu  (PL) yang diduga merangkap sebagai PSK (pekerja  seks komersial), serta 8 pengunjung  pria dalam kondisi mabuk.

    Tidak itu saja, puluhan botol kosong dan isi  miras  berbagai  merek dan jenis berhasil disita untuk  barang  bukti.  "Kami ambil tindakan  tegas dengan mengamankan mereka dan memasang  garis  polisi di tempat hiburan tersebut," ucapnya.

    Sementara itu, terhadap semua pengunjung dan PL ditempat itu, sebelum dipulangkan dilakukan tes urine. Disamping itu terhadap mereka  diberikan pembinaan dan diminta  untuk membuat pernyataan untuk tidak mengulang lagi  perbuatannya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tiap Tahun, Pemprov Jabar Perbaiki 20 Ribu Rumah
    27,77 Juta Orang Masih di Bawah Garis Kemiskinan
    BIJB Kertajati Jadi Pusat Angkutan Logistik
    Jabar Siaga Darurat Bencana Banjir dan Longsor
    Kemenko PMK Kenalkan Sisnas Pemantauan Kekerasan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

      Advertisement On Google