web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Wonder Woman Raup USD100 Juta Lebih

    Wonder Woman Raup USD100 Juta Lebih

    JuaraNews – Film Wonder Woman semula diragukan bakal sukses. Sebab, selain bergenre superhero, Wonder Woman juga dinilai lebih menonjolkan keseksian Gal Gadot dibanding aktingnya.

    Namun, ternyata prediksi itu meleset. Wonder Women berhasil menembus puncak box office dan meraup pundi-pundi sebesar USD100,5 juta dalam pemutaran perdana di bioskop-bioskop seluruh Amerika. Film arahan sutradara Patricia 'Patty' Jenkins itu menjadi film paling sukses yang disutradarai perempuan di box office.

    Dibintangi Gal Gadot sebagai ksatria Amazon, Wonder Woman' adalah tokoh superhero langka di tengah dominasi pahlawan super laki-laki. Wajar jika sebagian besar penonton adalah kaum hawa. Warner Bros. mendata 52% penonton Wonder Woman perempuan dan 48% laki-laki.

    Wonder Woman berhasil menggeser Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales yang merosot ke posisi tiga dengan pendapatan USD21,6 juta dan di posisi dua adalah film animasi besutan Disney, Captain Underpants: The First Epic Movie dengan raupan USD23,5 juta.

    Sekadar untuk diketahui, semula kekuatan besar Diana Pierce alias Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot masih terpendam. Dia diragukan oleh guru-gurunya. Namun, berkat kekuatan itu, Diana berubah menjadi perempuan super asal Pulau Themyscira, Amazon.

    Wonder Woman merupakan film panjang kedua Patty Jenkins sebagai sutradara setelah Monster (2003). Sedangkan bagi Gal Gadot, film ini juga yang kedua memerankan Diana Prince alias Wonder Woman. Sebelumnya dia tampil sebagai Wonder Woman di Batman v Superman: Dawn of Justice pada 2016.

    Bagi Gal Gadot, Wonder Women memberi banyak inspirasi bagi kaum Hawa bahwa mereka sebenarnya memiliki kekuatan yang tak kalah oleh kaum pria. Wonder Woman merupakan tokoh dari mitologi Yunani. Di Pulau Themyscira, Amazon, hidup perempuan-perempuan perkasa yang justru menjadi pelindung kaum Adam. Kisah Wonder Woman ini pertama kali diperkenalkan ke publik lewat komik terbitan DC Comic.

    Gal Gadot adalah aktris dan model keturunan Yahudi. Dia lahir di Rosh HaAyin, Israel pada 30 April 1985. Dia memenangkan gelar Miss Israel pada 2004 dan mewakili Israel di kontes kecantikan Miss Universe 2004. Sebelum terjun ke dunia entertainment, Gal Gadot merupakan tentara Israel.

    Gal Gadot mulai dikenal lewat perannya sebagai Gisele Yashar dalam seri film Fast and the Furious dan gadis cantik pendamping James Bond di episode James Bond: Quantum of Solace. Selain tampil di film solo Wonder Woman, Gal Gadot juga berakting di film Justice Leaguue dan Justice League Part Two. (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    It 2 Tayang di Bioskop pada 6 September 2019
    Kristen Stewart Berakting di Charlie’s Angels
    Di Star Trek Discovery Ada Wayang Kulit
    Ini Aksi Alicia Vikander sebagai Lara Croft
    Canggihnya Robot Baru Pacific Rim Uprising
    Berita Terdahulu

    Editorial