web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Restoran Ini Gelar Sayembara Berhadiah Rp12 Juta

    Restoran Ini Gelar Sayembara Berhadiah Rp12 Juta

    JuaraNews – Anda suka makan banyak dengan porsi jumbo? Jika ya, Restoran Gold Curry sangat cocok bagi Anda. Sebab, restoran asal Jepang di Ishikawa itu memberikan tantangan menarik berhadiah USD900 atau setara Rp12 juta.

    Untuk mendapatkan hadiah itu, pelanggan harus menaklukkan tantangan menghabiskan satu piring besar makanan dalam waktu yang telah ditentukan. Sebelumnya publik mengenal beberapa tantangan dari beberapa restoran seperti memakan semangkuk kari terpedas di dunia, berpesta dengan taco seberat 1,8 kg, menghabiskan semangkuk sup Pho.

    Meski terlihat tantangan di atas sangat mungkin ditakhlukkan, namun, tantangan yang diberikan Gold Curry tampaknya sulit dikalahkan. Karena itu, manajemen restoran menyediakan hadiah sebesar Rp12 juta bagi siapa saja yang mampu memakan nasi dan kari sebanyak 9 kg dalam waktu satu jam. Tantangan itu tak mungkin dilakukan siapa pun tanpa memecahkan perutnya sendiri.

    Kabar baiknya, para peserta dapat menyelesaikan tantangan makan lain yang juga disediakan restoran itu. Pertama, tersedia nasi dan kari berbobot 2 kg yang harus dihabiskan dalam waktu 15 menit agar mendapatkannya secara gratis dan tidak membayar USD18.

    Jika melewati batas waktu maka harus membayar USD 18 (Rp239.000). Hal ini juga berlaku untuk piring berisi nasi dan kari sebanyak 4 kg dengan denda USD31 (Rp412.000) jika menyantapnya dalam waktu lebih dari 30 menit.

    Menyelesaikan tantangan terberat tak hanya membuat pengunjung terbebas dari harga makanan, tapi Golden Curry juga memberikan uang sebagai hadiah. Mereka yang mampu melahap nasi dan kari seberat 6 kg kurang dari setengah jam, akan mendapat 30.000 yen atau USD270 setara Rp3,5 juta.

    Meski demikian, jika gagal menghabiskannya dalam batas waktu yang ditentukan maka peserta harus membayar menu makanan tersebut sebesar USD58 (Rp771.000). Jika mampu menghabiskan piring berisi nasi dan kari seberat 8 kg, maka akan mendapat hadiah 50.000 yen atau USD450 setara Rp6 juta ditambah USD72 atau Rp957.0000 harga menu tersebut.

    Setelah melewati tahapan-tahapan tantangan yang lebih rendah itu dan melatih pencernaan untuk menerima makanan dalam porsi besar. Maka peserta sayembara dapat menuju tantangan utama dengan hadiah besar.

    FoodChallenges melaporkan, tantangan ini mempunyai 5 tingkat kesulitan yang bagi kebanyakan orang sulit dilakukan. Belum ada orang yang mampu menuntaskan tantangan ini, bahkan bagi pemakan kompetitif Joey Chesnut. Bagi peminat yang tidak dapat berkunjung ke Jepang, Gold Curry memiliki cabang di Bangkok, Thailand, yang juga menyediakan menu super besar tersebut. (*)

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kasus Unik. Keledai Makan McLaren 650S Spider
    Sedang Foto Pernikahan, Pria Ini Tolong Anak-anak
    Robot Kecoa Bantu Manusia saat Bencana
    Lihat Penampakan, Dua Anjing Ketakutan
    Kota Kuno Qalatga Darband Ditemukan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.