web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Cegah Sanchez Pergi, Arsenal Sodorkan Gaji Tinggi
    Net Alexis Sanchez.

    Cegah Sanchez Pergi, Arsenal Sodorkan Gaji Tinggi

    JuaraNews, Bandung - Setelah berulangkali mengultimatum Arsenal agar menjualnya, Alexis Sanchez balik diultimatum. Petinggi klub meminta agar penyerang berkebangsaan Chili itu segera meneken kontrak baru di Emirates.

    Media Inggris, Telegraph, menulis bahwa Sanchez harus memupus mimpinya untuk reuni dengan Pep Guardiola di Manchester City. Sebab, The Gunners akan menolak semua tawaran dari semua klub yang berlaga di Premier League.

    Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan tak akan membiarkan Sanchez berkhianat dan bergabung ke klub lawan. Dia akan mempertahankan agar Sanchez terus bermain dengan sorakan The Gooners.

    Sanchez sempat menyatakan frustasi berada di Emirates karena meski sarat talenta muda nyatanya gagal menjadi juara bahkan terlempar dari zona Liga Champions.

    Kabar itu segera direspons Pep Guardiola yang melatih City untuk menggaet Sanchez yang pernah menjadi asuhannya kala melatih Barcelona.

    Sanchez sempat merespons positif dan mengungkapkan dia memiliki memori indah bersama Pep dan mungkin bisa diulang dengan membawa City juara Liga Inggris.

    Kabar ini tentu menipiskan peluang City. Tapi, klub di luar Inggris yang juga meminati Sanchez sepertinya justru mendapatkan kabar baik. Raksasa Italia, Juventus, dan juara Bundesliga Jerman, Bayern Munich, meminati Sanchez.

    Dilansir Dailymail, ultimatum Arsenal menanggapi pernyataan agen Sanchez bahwa pihaknya telah dihubungi Chelsea dan City untuk meminang mantan penyerang Barcelona itu.

    Situs Inggris, Express, menyebutkan bahwa Arsenal bersedia menaikkan gaji Sanchez bila setia. Gaji £300,000 atau setara Rp5 miliar per pekan ditawarkan.

    Sementara City dan Chelsea terus membujuk Sanchez dan siap membayar £45 juta ke Arsenal bila bersedia melepas bintangnya itu.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Palace Berharap Bantuan Dewi Fortuna di Kandang MU
    Hadapi Tim Promosi, Arsenal Terancam Krisis Pemain
    Minus Mendy, Man City Ubah Gaya Bermain
    Benitez Masih Berminat Kembali ke Anfield
    Conte Tak Heran Melihat Ketajaman Morata
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 16 46
      2. Chelsea 17 35
      3. Manchester United 16 35
      4. Burnley 17 31
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65