web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Soal Pilgub Jabar, Demiz: Tunggu sampai Lebaran
    net Wagub Jabar Deddy Mizwar

    Soal Pilgub Jabar, Demiz: Tunggu sampai Lebaran

    JuaraNews, Bandung - Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar menyebutkan akan mendeklarasikan pencalonannya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 setelah Lebaran.

    Demiz mengatakan, hingga saat ini belum ada keputusan soal rencana dirinya mengikuti Pilada serentak 2018 tersebut. Demiz mengaku masih berkomunikasi dengan sejumlah parpol untuk masalah pencalonan ini. Namun Demiz masih enggan menyebutkan apakah nanatinya ia akan mencalonkan sebagai gubernur atau wakil gubernur.

    "Tunggu sampai Lebaran, minimal sebelum desember. Sudah ada komunikasi dengan PKS, Gerindra, PAN, Demokrat, PPP dan besok dengan PKB," ungkap seusai acara pembukaan Pesantren Pusdai Membiru di Bale Asri Pusdai, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Senin (12/6/2017).

    Demiz sendri disebut-sebut dalam survei sebagai salah calon kuat gubernur pada Pilgub Jabar 2018 mendatang. Soal hasil survei tersebut, aktor kawakan ini mengaku tak terllau mengikuti hal tersebut. "Kalau di Jawa Barat yang tertinggi (di survey) nggak pernah menang," ujarnya sambil tertawa. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Zakat Warga Jabar mencapai Rp236 Miliar
    Aher Imbau Warga Jabar Budayakan Sedekah
    Selama Ramadan dan Lebaran, Jabar Kondusif
    Idul Fitri 2017 Jatuh pada Minggu (25/6/2017)
    Meresahkan, Puluhan Juru Parkir Liar Diamankan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.