web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Vlado Senang Akhirnya Persib Raih Kemenangan
        net Vladimir Vujovic

        Vlado Senang Akhirnya Persib Raih Kemenangan

        JuaraNews, Bandung - Center bek Persib Bandung Vladimir Vujovic menyambut bahagia kemenangan yang diraih tim Maung Bandung atas Persiba Balikpapan pada Pekan 10 Liga 1 2017, Minggu (11/6/2017) malam.

        Vlado sendiri nyaris menjadi bulan-bulanan atas kegagalannya mengeksekusi tendangan penalti pada menit 84, yang bisa menyebabkan Persib gagal meraih kemenangan. Beruntung selang 4 menit kemudian, Raphael Maitimo menyelamatkan muka tuan rumah dengan gol sundulannya pada menit 88. Maung Bandung pun menang dengan skor 1-0 dan mengakhiri catatan buruk tak pernah menang dalam 4 laga beruntun.

        Pemain asal Montenegro ini pun bisa bernafas lega karena akhirnya bisa memenangkan laga kandang ke-5 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tersebut.

        "Saya senang bisa menang dengan clean sheet. Kita memang harus menang dan mengejar puncak klasemen," ungkap Vlado, dikutip laman resmi klub.

        Kebahagian Vlado pun berlipat ganda. Pasalnya, di hari yang sama, pemain 33 tahun ini dikaruniai putri keduanya dari sang istri, Natasha. Bayi yang lahir pada Minggu (11/6/2017) dini hari tersebut diberi nama Annora.
        "Natasha melahirkan tadi malam jam 02.00 WIB. Annora namanya," ucap Vlado.

        Pemain yang pada laga sebelumnya absen karena akumulasi kartu tersebut mengaku sempat dilema karena tidak banyak memiliki banyak waktu istirahat. Pasalnya, semalaman sebelum laga dia tidak tidur karena harus menunggui istrinya melahirkan di rumaha sakit.

        "Saya menemani istri saya. Tapi karena situasi klub sekarang, saya memutuskan untuk bermain dan membantu rekan setim saya," ujarnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Berita Lainnya
        Jose Dipastikan Dampingi Persib hadapi Perseru
        Sudah Bugar, Essien Disiapkan hadapi Perseru
        Buta Kekuatan Lawan,Tantan Siap Curi Poin di Serui
        Jose Pastikan Persib Siap Mental hadapi Perseru
        Tantan Bertekad Tutup Putaran 1 dengan Hasil Manis
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 16 30
        2 Persipura Jayapura 16 30
        3 Bali United 16 29

        Advertisement On Google