web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Teladani Semangat Pahlawan
        Teladani Semangat Pahlawan

        HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

        Pengunduran Diri Ditolak,Djanur Tetap Latih Persib
        net Djanur dengan 4 trofi yang diraih bersama Persib

        Pengunduran Diri Ditolak,Djanur Tetap Latih Persib

        JuaraNews, Bandung - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menolak pengunduran diri Pelatih Djadjang Nurdjaman dari jabatannya sebagai Pelatih Kepala tim Maung Bandung.

        Dengan demikian, hingga saat ini tidak ada perubahan dalam struktur tim pelatih tim Pangeran Biru, dan Djanur tetap menjabat Pelatih Kepala dalam melakoni kompetisi Liga 1 2017.

        Manajemen Persib menilai hingga Pekan 10 ini, tim asuhan Djanur masih dalam jalur yang benar. Target untuk mempertahankan gelar juara kompetisi kasta tertinggi Tanah Air, masih memungkinkan untuk diraih Maung Bandung di bawah arahan Djanur.

        "Prestasi Maung Bandung hingga pertandingan pekan ke-10 masih berada dalam jalur yang benar dalam upaya mempertahankan gelar juara liga tertinggi Indonesia. Oleh karena itu, Djadjang akan terjun kembali ke lapangan melatih Atep dkk," demikian pernyataan manajemen Persib yang dirilis laman resmi klub.

        Manajemen pun menghargai itikad baik Djadjang yang tetap mendampingi tim, menghadiri jumpa pers saat Persib menjamu Persib Balikpapan pada laga kandang di Stadon Gelota Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (11/6/2017) lalu. Kendati sebenanya Djanur masih membutuhkan waktu untuk menenangkan diri setelah menyatakan mundur seusai Maung Bandung kalah dari Bhayangkara FC pada Pekan 9, Rabu (11/6/2017) lalu.

        "Djadjang tetap pelatih Persib, dan semoga pemberitahuan ini dapat mengikis segala polemik beberapa hari belakangan ini," ditegaskan manajemen Persib.

        Berikut ini pernyataan resmi PT PBB yang dikutip lama resmi klub:
        PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) dengan ini memberitahukan telah menolak permohonan mundur Djadjang Nurdjaman dari kursi pelatih Persib.

        Prestasi Maung Bandung hingga pertandingan pekan ke-10 masih berada dalam jalur yang benar dalam upaya mempertahankan gelar juara liga tertinggi Indonesia. Oleh karena itu, Djadjang akan terjun kembali ke lapangan melatih Atep dkk.

        PT PBB sangat menghargai inisiatif dan itikad baik Djadjang untuk tetap menunaikan kewajibannya; mendampingi tim, menghadiri jumpa pers pra dan pasca pertandingan, meracik skuat dan mendampingi tim saat pertandingan melawan Persiba Balikpapan, meskipun ia masih dalam tahap menenangkan diri untuk berpikir ulang terkait pernyataan mundurnya usai laga melawan Bhayangkara FC lalu.

        Djadjang tetap pelatih Persib, dan semoga pemberitahuan ini dapat mengikis segala polemik beberapa hari belakangan ini.

        PT PBB juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Bobotoh yang senantiasa setia memberi dukungan dan membuktikan kecintaannya kepada Persib.

        Untuk Persib yang kita banggakan, demi Persib yang lebih baik, mari kita pererat sinergi dan tetap saling mendukung. Persib Salawasna. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Selalu Jadi Cadangan, Billy Ingin Tetap di Persib
        Ini Evaluasi Persib di Liga I menurut Vlado
        Umuh takkan Aktif Cari Pelatih & Pemain Musim 2018
        Dilirik Tim Liga 1, Jasuk Prioritaskan Persib
        Ezechiel: Saya akan Kembali lagi ke Sini
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65

        Advertisement On Google