Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Soal Dimainkan, Jasuk Hormati Keputusan Pelatih
        net Jajang Sukmara saat latihan

        Soal Dimainkan, Jasuk Hormati Keputusan Pelatih

        JuaraNews, Bandung - Full bek Persib Bandung Jajang Sukmara mengaku siap jika dipercaya merumput saat Maung Bandung menjamu Persib Balikpapan pada laga kandang Pekan 10 Liga 1 2017, Minggu (11/6/2017) besok.

        Namun pemain asal Soreang ini akan menghormati keputusan pelatih yang akan menyusun komposisi pemain pada laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tersebut. Jasuk hanya akan berusaha dan bekerja keras dalam setiap latihan hingga sebelum laga digelar.

        "Latihan terakhir tadi adalah kesempatan sebelum pertandingan besok. Mudah-mudahan dipercaya, namun saya tetap hormati apapun keputusan pelatih," kata Jajang di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Jumat (9/6/2017).

        Jasuk sendiri berpeluang melakoni debutnya di ajang Liga 1 ini. Pasalnya, salah satu bek yang selalu menjadi starter, Achmad Jufriyanto dipastikan absen karena hukuman akumulasi kartu kuning. Dengan demikian, akan ada salah satu full bek yang diposisikan mengantikan Jupe di center bek bersama Vladimir Vujovic. Dan posisi wing bek kanan bisa ditempati Jasuk.

        Kendati demikian, Jasuk tak mempermasalahkan jika akhirnya dia tidak masuk dalam skema permainan dalam menghadapi tim Beruang Madu tersebut. "Yang terpenting adalah kemenangan buat tim. Kita semua pemain ingin kembali bangkit dan menang besok," tandas Jasuk. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Passos Beri Pesan Khusus Buat 3 Kiper Asuhannya
        Nick Kuipers Tantang Netizen dalam #kuiperschallenge
        ERWIN PASRAH KOMPETISI BERHENTI
        Positif Corona, Wander Luiz Jalani Isolasi Mandiri
        Striker Persib Top Skorer Liga 1 jadi Pesepak Bola Pertama Indonesia yang Positif Covid-19


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6