web stats service from statcounter

Hot News

  • Awali Piala Presiden, Persib Tekuk SFC 1-0
    Awali Piala Presiden, Persib Tekuk SFC 1-0
    • 16 Januari 2018 | 17:50:00 WIB

    PERSIB Bandung berhasil meraih poin sempurna pada laga perdana Piala Presiden 2018 dengan mengalahkan Sriwijaya FC 1-0, Selasa (16/1/2018) sore.

Inspirasi

    Pemprov Jabar Buka Pendaftaran Mudik Gratis
    net

    Pemprov Jabar Buka Pendaftaran Mudik Gratis

    JuaraNews, Bandung – Pemprov Jabar membuka pendaftaran mudik lebaran gratis tahun ini. Pendaftaran itu berlaku bagi masyarakat umum ber-KTP Jawa Barat dimana pendaftaran masih terus dibuka hingga kuota terpenuhi.

    Kepala Dishub Provinsi Jawa Barat Dedi Taufik mengatakan program rutin tahunan ini diselenggarakan dalam rangka penyediaan angkutan mudik yang aman, nyaman, dan selamat sampai tujuan.

    “Ada dua jenis moda transportasi yang disediakan yaitu moda angkutan bus dan truk untuk kendaraan roda dua dimana jadwal pemberangkatan pada 17 Juni 2017,” ucapnya.

    Dia menyebutkan ada beberapa rute yang akan ditempuh dalam program mudik gratis ini. Yakni, Bandung-Solo (via Kebumen-Yogyakarta), Bandung-Semarang (via Cirebon); Bekasi-Solo (via Semarang), Bekasi-Solo (via Ciamis), Sukabumi-Solo (via Cirebon-Semarang).  Kuota yang disediakan dari tiap kota itu masing-masing Bandung 22 bus, Bekasi 30 bus, dan Sukabumi 8 bus dengan kapasitas 44 tempat duduk.

    Pihaknya tidak memberikan batas waktu tapi menunggu hingga kuota terpenuhi baru pendaftaran ditutup. Untuk itu pihaknya meminta masyarakat yang ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk bergegas mendaftarkan diri. Terkait persyaratannya adalah  fotokopi KTP/SIM, Fotokopi Kartu Keluarga dan Akta Kelahiran (untuk yang membawa balita), dan fotokopi STNK (khusus bagi pemudik yang membawa motor).

    “Pendaptaran ini dibuka di tiga tempat yaitu di Kantor Dishub Provinsi Jabar Jalan Sukabumi No.1 Bandung, Kantor Dishub Kota Bekasi Jalan Jend. A. Yani No.1 (Kantor Pemkot Bekasi) dan Kantor Dishub Kota Sukabumi Jalan Arief Rahman Hakim No. 25 Kota Sukabumi. Atau masyarakat dapat mengakses SMS Center Dishub Jabar, 08112255907," sebutnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    3 Pimpinan Ikut Pilkada, Pelayanan Tetap Berjalan
    Disbudpar Kota Bandung Optimistis di Tahun Politik
    Bangun Infrastruktur, Pemprov Gandeng Summarecon
    P2TP2A Pantau Terus Kasus Video Mesum 2 Bocah
    Emil Janji Tuntaskan Teras Cicadas Tahun Ini
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Pilwalkot Bandung 2018