web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pemkot Cimahi Siapkan Rp 16 Miliar untuk THR
    net

    Pemkot Cimahi Siapkan Rp 16 Miliar untuk THR

    JuaraNews, Cimahi – Dana sebesar Rp 16 miliar lebih disiapkan oleh Pemkot Cimahi untuk gaji ke-14 atau Tunjangan Hari Raya (THR) lebaran tahun ini. Dana tersebut akan dibagikan kepada sekitar 4.630 orang pegawai negeri sipil (PNS) yang ada di lingkungan Pemkot Cimahi.

    Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Cimahi Hella Haerani menyebutkan, pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Keuangan dan Kemen PAN-RB telah merencanakan untuk memberikan gaji ke-13 dan gaji ke-14.

    “Total dana yang disiapkan mencapai Rp16 miliar lebih, tapi kemungkinan besar gaji ke-14 yang lebih dulu akan dicairkan,” kata dia.

    Namun mengenai kapan kepastian pelaksanaan pencairannya itu pihaknya masih menunggu instruksi dari pusat. Namun dari informasi yang diperolehnya kemungkinan antara tanggal 14 atau 15 Juni 2017.

    Menurutnya besaran gaji yang akan diterima oleh setiap orang PNS itu adalah satu kali gaji pokok plus tunjangan. Untuk di Kota Cimahi sendiri sudah disiapkan Rp 16.151.270.754 untuk gaji ke-14. "Kami sudah mempersiapkan dana untuk gaji ke 14 dengan total Rp 16.151.270.754 meskipun kemungkinam ada perubahan karena ada yang naik jabatan dan kenaikan berkala," imbuhnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Disdik Terus Kembangkan Mutu dan Kualitas Pendidik
    KUA Cimahi Utara Terbakar Tengah Malam
    Buwas Tegaskan Eksekusi Mati bagi Bandar Narkoba
    Bantu Warga, Bazar Beras Murah di Gelar di Cimahi
    Pemkot Cimahi Bangun 5 SLBM di Lima Titik
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Pilwalkot Bandung 2018