web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Mendagri Hentikan Wali Kota Cimahi Atty Suharti
    net

    Mendagri Hentikan Wali Kota Cimahi Atty Suharti

    JuaraNews, Bandung – Mendagri memberhentikan sementara Wali Kota Cimahi Atty Suharti dari masa jabatannya. Hal itu berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri RI Nomor: 132.32-3227 tentang Pemberhentian Sementara Walikota Cimahi Provinsi Jawa Barat.

    Dokumen itu diserahkan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar kepada Wakil Wali Kota Cimahi Sudiarto di Ruang Manglayang Gedung Sate, Jalan Diponegoro No. 22, Kota Bandung, Kamis (8/6/2017).

    Penyebab pemberhentian sementata itu karena Atty telah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK terkait tindak pidana korupsi pembangunan Pasar Atas Kota Cimahi. Saat ini, Atty sedang menjalani proses penyelesaian perkara di Pengadilan Negeri Bandung Kelas IA Khusus.

    Itu berarti tugas dan wewenang Wali Kota Cimahi sebagaimana diputuskan dalam Kepmendagri tersebut dilaksanakan oleh Sudiarto, sebagai Wakil Wali Kota Cimahi Masa Jabatan Tahun 2012-2017.

    "Harapannya segera pemerintahan dan pembangunan Cimahi terus berlangsung sebagaimana mestinya dan tetap optimal,” ucap Wagub Deddy Mizwar.

    Dirinya ingin Wakil Wali Kota Cimahi serta jajaran DPRD Kota Cimahi tetap memelihara kebersamaan dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan, serta tetap menjaga hubungan harmonis dan kondusif. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Cak Min Usulkan Moratorium Pasar Modern
     16 Tahun, Kota Cimahi Masih Terus Berbenah Diri
    Tim Terpadu Kota Cimahi Waspada Parcel Kedaluwarsa
    PPP Beri Sinyal Dukung Emil di Pilgub Jabar
    Konsumsi Air PDAM Selama Puasa Naik 10%
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      AWAL Ramadan 143 Hijriah jatuh pada Jumat (26/5/2017) malam. Dengan demikian, Sabtu (27/5/2017) umat Islam di Indonesia sudah mulai berpuasa.

      Pilwalkot Bandung