web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Empat Remaja Tewas Dihajar KA Turangga
    net

    Empat Remaja Tewas Dihajar KA Turangga

    JuaraNews, Bandung - Empat remaja tanggung tewas seketika setelah tertabrak kereta di perlintasan Jalan Laswi, Kelurahan Kacapiring, Batununggal, Kota Bandung, Kamis (8/6/2017).

    “Insiden itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Dimana mereka sedang duduk-duduk santai di pinggir rel kereta api dan tidak sadar jika ada kereta yang akan melintas,” tutur Kapolrestabes Bandung Hendro Pandowo.

    Hendro menyebutkan para korban terdiri dari dua perempuan dan dua laki-laki. Dari keterangan sejumlah saksi, polisi mengetahui saat itu keempat korban diduga tengah duduk-duduk di pinggir rel selepas waktu sahur.

    Tidak lama berselang kereta api Turangga jurusan Surabaya-Bandung melintas. Mereka tidak sempat menghindar hingga akhirnya tertabrak kereta api. Kejadian tersebut diketahui oleh petugas keamanan Stasiun Cikudapateuh yang kemudian melaporkan kepada petugas.

    Hasil identifikasi diketahui bahwa salah seorang korban bernama Bunga Hatta Najwa (14), perempuan warga Kelurahan Kacapiring Kecamatan Batununggal Kota Bandung. Sementara tiga orang lainnya masih dalam proses identifikasi.

    “Korban lainnya laki-laki berusia sekitar 16 tahun, mengenakan kaos hitam, celana hitam, mengenakan gelang hitam bertuliskan "Moonraker" dan gelang hijau polos, di tangan kanan ada tato,” ucapnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Selama Musim Hujan, Warga Diminta Waspada
    Polisi Tembak 3 Pelaku Curanmor
    Sekda Ajak Masyarakat Jaga Nilai Nilai Keislaman
    Senam Bersama Bisa Menjadi Ajang Silaturahmi
    Yossi: Lulusan Universitas Harus Bisa Dinamis
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

      Pilwalkot Bandung 2018