web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Tiga Napi Lapas Garut Kedapatan Simpan Narkoba
    net

    Tiga Napi Lapas Garut Kedapatan Simpan Narkoba

    JuaraNews, Garut - Tiga narapidana di Lapas Kelas II Garut kedapatan memiliki belasan paket tembatau jenis gorila. Barang bukti itu didapatkan setelah dilakukan penggerebekan ke sejumlah kamar tahanan pada Rabu (7/6/2017) malam.

    "Kami telah berhasil mengamankan belasan paket tembakau dari salah satu kamar tahanan yang berada di kamar D1 Blok Papandayan," ungkap Plt Lapas Kelas II Garut Ramdani Boy, Kamis (8/6/2017) kepada wartawan.

    Diperoleh informasi jika di dalam kamar tahanan tersebut, kerap dijadikan tempat pesta narkoba. Kemudian petugas langsung memeriksanya dan menemukan tiga orang narapidana tengah menggunakan narkoba jenis tembakau gorila.

    "Dari hal itulah kemudian kami langsung menggeledah kamar tahanan tersebut dan ternyata ditemukan belasan paket tembakau gorila," kata dia.

    Para pemilik mengaku, barang harap tersebut diperoleh melalui pemesanan dari pihak luar yang diselundupkan ke dalam lapas. Sementara salah seorang narapidana RD, mengakui, kalau barang haram tersebut didapat dengan harga Rp 1 Juta untuk paket sebelas paket kecil.

    “Setiap satu paket bisa dibuat menjadi tiga linting dan setiap paketnya bisa dijual sebesar Rp 100.000," sebutnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Zakat Warga Jabar mencapai Rp236 Miliar
    Aher Imbau Warga Jabar Budayakan Sedekah
    Selama Ramadan dan Lebaran, Jabar Kondusif
    Idul Fitri 2017 Jatuh pada Minggu (25/6/2017)
    Meresahkan, Puluhan Juru Parkir Liar Diamankan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.