web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Ekskavator Disiapkan di Jalur Mudik di Garut
    net

    Ekskavator Disiapkan di Jalur Mudik di Garut

    JuaraNews, Garut - Ekskavator disiapkan di kawasan rawan tanah longsor oleh Pemkab Garut untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat pada musim mudik.

    "Kami menyiapkan sejumlah alat berat di wilayah selatan Garut yang dinilai berpotensi longsor pada musim mudik lebaran ini," ungkap Wakil Bupati Garut Helmi Budiman, Kamis (8/6/2017).

    Menurutnya sejumlah daerah di Kabupaten Garut, terutama wilayah selatan, merupakan kawasan rawan longsor. Selatan Garut, kata dia, memiliki wilayah perbukitan, juga terdapat jurang dan tebing yang cukup curam di beberapa titik jalan. "Di Garut selatan rawan terjadi longsor apalagi jika saat musim hujan," sambungnya.

    Pemkab Garut juga akan berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam persiapan musim arus mudik Lebaran. Persiapan itu, kata dia, meliputi perbaikan infrastruktur dan fasilitas penunjang lainnya untuk kenyamanan dan keamanan di jalur mudik.

    "Koordinasi dengan Pemprov Jabar terkait persiapan infrastruktur dan fasilitas lainnya menjelang lebaran," imbuhnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Zakat Warga Jabar mencapai Rp236 Miliar
    Aher Imbau Warga Jabar Budayakan Sedekah
    Selama Ramadan dan Lebaran, Jabar Kondusif
    Idul Fitri 2017 Jatuh pada Minggu (25/6/2017)
    Meresahkan, Puluhan Juru Parkir Liar Diamankan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.