web stats service from statcounter

Hot News

  • Raih Poin Sempurna, Uruguay Juara Grup A
    Raih Poin Sempurna, Uruguay Juara Grup A
    • 25 Juni 2018 | 23:49:00 WIB

    URUGUAY melangkah ke babak 16 Besar, dengan status juara Grup A, setelah pada laga pamungkas fase penyisihan, menang 3-0 atas Rusia, Senin (25/6/2018) malam WIB.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Persib Belum Berencana Cari Pengganti Djanur
        net Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman

        Persib Belum Berencana Cari Pengganti Djanur

        JuaraNews, Bandung - Media Officer Persib Bandung Irfan Suryadiredja menegaskan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) belum memiliki rencana untuk mendatangkan pelatih anyar untuk menggantikan Djadjang Nurdjaman.

        Pasalnya, hingga saat ini pihak manajemen belum memberikan keputusan soal pengunduran diri pelatih 59 tahun tersebut. Karena Djanur sendiri belum menyampaikan surat pengunduran diri secara resmi kepada pihak manajemen

        Dengan demikian, kata irfan, kabar nama pelatih asal Thailand, Kiatisuk Senamuang yang disebut-sebut di media sosial akan menggantikan Djanur, tidaklah benar.

        “Nama yang beredar hanya ramai di sosial media saja. Sampai sekarang itu belum ada calon penggnti untuk Pak Djadjang. Kita belum berpikir jauh pada pencarian pelatih,” kata Irfan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (7/6/2017).

        Kiatisuk yang biasa disapa Zico merupakan sosok legenda Thailand karena merupakan eks kapten dan pelatih timnas. Saat menjaid pemain,/Zico membawa Thailand menjuarai AFF Cup sebanyak 3 kali dan meraih 4 kali medali emas SEA Games.

        Sedangkan ketika menjadi pelatih, Zico membawa Thailand meraih trofi AFF Cup 2 2014 dan 2016, medali emas SEA Games 2013. Di kualifikasi Piala Dunia 2018, Zico membawa Thailand ke babak 3 kualifikasi tingkat Asia.

        Irfan mengungkapkan, Djanur masih berstatus pelatih Persib, termasuk saat Atep dan kawan-kawan menjamu Persiba Balikpapan pada Pekan 10 Liga 12017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (11/6/2017) mendatang.

        “Untuk pertandingan, apakah akan (Djanur) menukangi tim Persib di pertandingan, lihat perkembangan seperti apa. Secara legal Pak Djadjang masih pelatih Persib, belum ada pergantian secara resmi,” tegas Irfan. (*)

        Oleh: novi putri / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Soler Sudah Kembali Dampingi Gomez Tangani Persib
        Tak Ada Uji Tanding, Pemain Persib Diliburkan
        Kembali Bergabung, Ezechiel Latihan Terpisah
        Tingkatkan Power, Persib Latihan di Lapangan Pasir
        Dijamu PSKC Cimahi, Persib Ingin Pindah Stadion
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 13 24
        2 Barito Putera 13 23
        3 Persela Lamongan 13 20

        Advertisement On Google