web stats service from statcounter

Editorial

  • Marhaban Ya Ramadan
    Marhaban Ya Ramadan

    AWAL Ramadan 143 Hijriah jatuh pada Jumat (26/5/2017) malam. Dengan demikian, Sabtu (27/5/2017) umat Islam di Indonesia sudah mulai berpuasa.

    Hot News

    Inspirasi

      Soal Mundur, Djanur Berembuk Lagi dengan Keluarga
      net Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman

      Soal Mundur, Djanur Berembuk Lagi dengan Keluarga

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Djadjang Nurdjaman meminta maaf kepada bobotoh dan seluruh pihak soal kelanjutan posisinya sebagai Pelatih Kepala tim Persib Bandung.

      Djanur mengaku akan berembuk kembali dengan keluarganya untuk menentukan masa depannya di tim Maung Bandung. Pelatih asal Majalengka ini, menyampaikan hal tersebut di depan wartawan yang berkunjung ke kediamannya dan sejumlah perwakilan bobotoh, Rabu (7/6/017) malam.

      Perwakilan bobotoh yang datang ke kediaman Djanur di kawasan Antapani Kota Bandung, meminta pelatih yang membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 ini untuk bertahan serta melanjutkan perjuangannya di tim Maung Bandung.

      "Mohon maaf kepada seluruh pihak, khususnya bobotoh saya belum bisa memberikan keterangan seraca resmi. Saya ingin meminta waktu untuk salat istiqarah dan berfikir ulang dan bicara sama keluarga," kata Djanur, Rabu (7/6/2017) malam.

      Sebelumnya, desakan mundur kepada Djanur muncul di media sosial, setelah tim kebanggaan bobotoh menelan kekalahan 2 kali beruntun dari Bali United (1-0) dan Bhayangkara FC (2-0). Secara lisan, Djanur pun tela menyampaikan pengunduran dirinya tersebut kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Keputusan tersebut salah satunya merupakan permintaan pihak keluarga yang gerah dengan tuntutan mundur dari sejumlah pihak, khususnya bobotoh di media sosial.

      Pihak manajemen Persib sendiri belum memberikan tanggapan soal pengunduran diri Djanur tersebut, karena secara resmi pelatih 59 tahun tersebut belum menyampaikan sura pengunduran diri. Dengan demikian, status Djanur hingga saat ini masih sebagai Pelatih Kepala tim Maung Bandung. (*)

      Oleh: novi putri / den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Atep Siap Maksimalkan Laga Sisa untuk Raih Poin
      Diminta Kembali ke Persib, Spaso Ucap Terima Kasih
      Persib Belum Sebutkan Identitas Striker Incarannya
      Pulihkan Cedera, Sergio Berobat ke Belanda
      Bobotoh Kembali Berulah, Persib Disanksi Rp45 Juta
      Berita Terdahulu

      Daftar Pemain

      • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
        DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

        DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

        Jadwal

          Advertisement On Google

          Klasemen Liga Indonesia

          Tim M Point
          1 PSM Makassar 11 23
          2 Madura United 11 22
          3 Bhayangkara FC 11 21