web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Rumah Pelaku Teror Bom Kembali Digeledah
    net

    Rumah Pelaku Teror Bom Kembali Digeledah

    JuaraNews, Bandung - Tim Densus 88 Mabes Polri bersama Polda Jabar kembali melakukan penggeledahan di rumah salah satu terduga teroris, bom Kampung Melayu, Jakarta.

    Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus menyebutkan penggeledahan kali ini dilakukan di rumah terduga MA. “Rumah terduga pelaku itu berada di Kampung Sindangsari, Desa Cileunyi Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, dan telah dilakukan penggeledahan,"  tuturnya., Rabu (7/6/2017).

    Dari penggeledahan itu Tim Densus mengamankan barang bukti seperti dokumentasi proklamasi daulah Islam Irak, dua telefon genggam, dua kartu telefon, tiga kartu memori, satu panci presto, satu majalah, satu ATM, satu logo ISIS dan di bawahnya bertuliskan mujahid muda muhammad neil, dan beberapa dokumen lainnya.

    MA sendiri diamankan terlibat dalam aksi bom bunuh diri Kampung Melayu. Dia diketahui memimpin pertemuan Assunah pada 19 Mei 2017 bersama dengan terduga teroris lainnya dan juga dengan pelaku terduga bom bunuh diri. "MA ini memimpin pertemuan dan memberikan arahan kepada dua pelaku bom bunuh diri Kampung Melayu," tandasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Puluhan Guru Diduga Jadi Korban Penipuan Bank
    Atasi Banjir Pasar Elevated Dibangun di Rancaekek
    Polres Bandung Gelar Simulasi One Way di Nagreg
    Cagub dan Cawagub Jabar Diminta Perhatikan Buruh
    Rumah Pelaku Teror Bom Kembali Digeledah
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.