web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

        Dirut Persib Mohon Maaf dan Minta Bobotoh Bersabar
        net Dirut PT PBB Glenn Sugita

        Dirut Persib Mohon Maaf dan Minta Bobotoh Bersabar

        JuaraNews, Bandung - Direktur Utama (Dirut) PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Glen Sugita menyampaikan permohonan maaf kepada bobotoh karena belum bisa memenuhi harapan selama melakoni kompetisi Liga 1 2017 ini.

        Hingga Pekan 9 ini, Persib tercecer di posisi 11 dengan raihan 13 poin. Kekecewaan bobotoh mencuat pasca-tim asuhan Pelatih Djadjang Nurdjaman ini mengalami kekalahan 2 kali beruntun, yakni dari Bali United (1-0) dan Bhayangkara FC (2-0). Hingga akhirnya memunculkan desakan agar Djanur mundur dari jabatannya sebagai Pelatih Kepala tim Maung Bandung.

        Dalam surat terbuka yang dirilis laman resmi klub, Glenn menyampaikan terima kasihnya atas kritikan yang disampaikan bobotoh terhadap tim Persib. Menurutnya, semua kritikan tersebut merupakan bukti kecintaan Bobotoh kepada Persib.

        "Tanpa Bobotoh, Persib tidak mungkin menjadi klub yang besar dan berprestasi," tulis Glenn.

        Soal 2 kekalahan yang dialami Atep dan kawan-kawan, Glenn mengaku sudah melakukan evaluasi dengan jajaran manajemen PT PBB. Pihaknya pun segera melakukan perbaikan untuk meningkatkan prestasi Maung Bandung di sisa musim Liga 1.

        "Untuk itu, kami memohon semua Bobotoh agar bersabar. Kami akan menjadikan momen Ramadan ini untuk mengintrospeksi diri demi perbaikan prestasi Persib," tutup Glenn.

        Berikut ini isi surat yang ditulis Glenn untuk bobotoh:
        Assalamualaikum bobotoh sa-Alam Dunya. Semoga ibadah puasa membawa berkah bagi kita semua.

        Ijinkan saya, atas nama Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat, menyampaikan permohonan maaf karena prestasi Persib sampai saat ini belum memenuhi harapan kita semua.

        Kami berterima kasih atas setiap kritik, saran dan masukan dari Bobotoh yang tentunya diberikan karena kecintaan Bobotoh kepada Persib. Tanpa Bobotoh, PERSIB tidak mungkin menjadi klub yang besar dan berprestasi.

        Tujuan utama kami adalah membentuk tim yang kuat, bagus dan berprestasi agar dapat menjuarai Go-Jek Traveloka Liga 1 musim ini.

        Evaluasi selalu kami lakukan di setiap pertandingan, termasuk dua pertandingan terakhir. Kami akan segera melakukan perbaikan-perbaikan yang diperlukan demi meningkatkan prestasi Persib di sisa musim Liga 1.

        Untuk itu, kami memohon semua Bobotoh agar bersabar. Kami akan menjadikan momen Ramadhan ini untuk mengintrospeksi diri demi perbaikan prestasi Persib.

        Salam
        Glenn Sugita. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Terhindar Degradasi,Persib Maksimalkan 4 Laga Sisa
        Libur Sehari, Persib Kembali Latihan Selasa Besok
        Ini Penyebab Persib Kalah dari Persela
        Disalip Persela, Pelatih Persib Minta Maaf
        Kalah 1-0, Posisi Persib Digusur Persela
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 30 59
        2 PSM Makassar 30 58
        3 Bali United 30 58

        Advertisement On Google